Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Sisi lain Thailand diungkap dalam serial “Bangkok Breaking”

Written by on 28/08/2021

bangkok breaking

Jakarta (ANTARA) – Serial Thailand terbaru berjudul “Bangkok Breaking” pada 23 September mendatang terdiri dari total enam episode yang penuh aksi menegangkan akan membawa penonton ke sisi lain Bangkok dan menceritakan kisah yang mengungkap konspirasi gelap di balik sebuah yayasan.

Aktor “Weir” Sukollawat Kanaros dan aktris “Aom” Sushar Manaying pun didapuk sebagai pemeran utama, dengan produser éksekutif Prabda Yoon dan sutradara Kongkiat Komesiri di balik layar.

Selain itu, berbagai pemain pendukung yang kuat juga akan menambah keseruan di “Bangkok Breaking”, termasuk Sahajak Boonthanakit, Pavarit Mongkolpisit, Suthipongse Thatphithakkul, Bhasaworn Bawronkirati, Daweerit Chullasapya, Arisara Wongchalee, Pantipa Arunwattanachai, Supranee Charoenpol, Suda Chuenban, dan Waratthaya Wongchayaporn.

Baca juga: Kata sutradara dan aktor Jung Hae-in soal serial “D.P.” di Netflix

Baca juga: Netflix diperkirakan akan rajai platform streaming di Afrika pada 2026

Turut bergabung dengan jajaran pemain adalah para talenta yang sedang naik daun, seperti Abhicha Thanachanun, Pitchatorn Santinatornkul, Jaytiya Naiwattanakul, dan Kittiphoom Wongpentak.

“Para penonton Netflix dari seluruh dunia dapat menyaksikan sisi Bangkok yang beragam dan kontemporer – mulai dari gedung pencakar langit yang megah hingga masyarakat kecilnya yang menyebar di sepanjang gang – melalui perjalanan para karakternya. Setiap elemen cerita mereka menggambarkan realitas sosial dengan nuansa hitam, putih, dan abu-abu Bangkok,” ujar produser eksekutif Prabda Yoon dalam siaran resmi, Jumat.

Sutradara Kongkiat Komesiri berkata, “Bangkok Breaking akan membawa penonton menjelajahi semua aspek Bangkok dengan alur cerita yang berlatar di Thailand, namun diceritakan secara universal untuk penonton di seluruh dunia. Pada akhirnya, serial ini akan memberikan kesan Bangkok yang baru dan segar di mata internasional dan Thailand sendiri”.

Aktor “Weiræ Sukollawat Kanaros akan berperan sebagai Wanchai yang datang ke Bangkok dari provinsi kecil demi mengumpulkan uang untuk keluarganya. Di perjalanannya, ia mengalami insiden tak terduga yang membawanya ke jalur yang berbahaya.

Weir berkomentar mengenai perannya, “Hal menarik dari Bangkok Breaking adalah perubahan dan perkembangan Wanchai. Berawal dari sebagai pendatang baru ibu kota yang penuh harapan, ia harus melihat mimpinya hancur di depan matanya sendiri dan mendapat dirinya melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keyakinannya. Semuanya demi mencari kebenaran dan mengungkap dalang di balik serangkaian peristiwa tersebut”.

Aktris “Aom” Sushar Manaying akan berperan sebagai Kat, seorang reporter muda penuh semangat yang berkomitmen kepada ideologi jurnalistiknya sebagai suara rakyat.

Dia menambahkan, “Serial ini menantang saya untuk berperan sebagai reporter yang berani, nekat, dan bertekad untuk mengungkap kebenaran dengan memasuki dunia relawan penyelamat. Dia harus mempertaruhkan nyawanya untuk mencari rahasia tokoh-tokoh besar, di mana ia akan semakin tertekan dan membawanya ke arah bahaya yang tak terduga sebelumnya. Saya dapat menjamin bahwa setiap episode akan menjadi pengalaman yang menegangkan”.

Baca juga: Film dokumenter Imelda Marcos dilarang tayang di Thailand Selatan

Baca juga: Film “7 Days” yakin bisa diterima masyarakat Indonesia

Baca juga: Tawa dan haru “Brother of the Year”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2354130/sisi-lain-thailand-diungkap-dalam-serial-bangkok-breaking


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments