Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Serum ampoule “niacinamide” lengkapi seri “lightening” Wardah

Written by on 22/06/2021

ncmd

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan kosmetik asal Indonesia Wardah menghadirkan lini serum terbarunya bernama “Wardah Lightening Serum Ampoule Advanced Niacinamide”, dengan kandungan aktif niacinamide sebagai pembaruan dari seri serum lightening generasi sebelumnya.

Keputusan menghadirkan serum berbahan “advanced niacinamide” didasari dengan keinginan memberikan perawatan wajah yang lebih baik bagi para wanita di Indonesia mengingat fungsi niacinamide yang sangat banyak namun mudah digunakan untuk banyak jenis kulit.

“Salah satu manfaat dari niacinamide adalah menangkal bahaya dari paparan blue light. Di masa pandemi yang mengharuskan kita berada di depan gadget membuat kita sering terpapar blue light. Dalam sebuah penelitian di 2013, terbukti niacinamide bisa membantu kulit menghindari efek buruk dari blue light, kata VP Research and Development PT. Paragon Technology and Innovation dokter Sari Chairunnisa, Sp. KK dalam konferensi pers peluncuran serum itu secara virtual, Senin.

Baca juga: Natasha Rizki teliti sebelum beli lipstik

Baca juga: Tatjana Saphira paling tidak bisa ketinggalan lipstik

Radiasi blue light atau sinar biru biasanya berasal dari gadget seperti ponsel, laptop, hingga televisi dan bisa menyebabkan kerusakan jaringan kulit jika terpapar dalam jangka panjang dan tanpa perawatan.

Ada pun bahaya yang ditimbulkan terhadap kulit akibat sinar biru adalah merusak kolagen kulit, membuat kondisi kulit tidak lagi kenyal, bahkan ikut berbahaya bagi mata jika terpapar terlalu lama.

Wardah sebenarnya sudah menggunakan kandungan niacinamide sejak 2008 pada rangkaian perawatan wajahnya, namun dengan lini terbarunya ini diklaim kandungan “advanced niacinamide” 10 kali lebih baik dariseri sebelumnya.

Selain memiliki fungsi melindungi kulit dari paparan radiasi sinar biru, niacinamide juga berfungsi sebagai antioksidan, anti inflamasi, hingga mencegah hiperpigmentasi atau bercak pada kulit.

Group Head Wardah Novia Sukmawaty menyebutkan serum terbaru bernama “Wardah Lightening Serum Ampoule Advanced Niacinamide” mulai dapat digunakan oleh remaja muda mulai dari usia 17 tahun.

“Di tengah masa pandemi seperti saat ini, fungsi mencerahkan rupanya masih sangat diminati. Di samping itu juga konsumen sudah semakin memahami kandungan yang baik untuk kulitnya. Dengan adanya serum, nutrisi untuk kulit tentu lebih baik lagi dengan memanfaatkan kandungan aktif,” ujar Novia.

Ada dua ukuran tersedia untuk “Wardah Lightening Serum Ampoule Advanced Niacinamide” yaitu terdiri dari ukuran 8 ml dan 30 ml dibanderol dengan harga masing- masing Rp 18.000 dan Rp 60.000.

Baca juga: ACT-Wardah bagikan makan gratis untuk tenaga medis

Baca juga: Amanda Rawles selaraskan pendidikan dan karier

Baca juga: Kulit kering dan dehidrasi rupanya berbeda, ini penyebab dan solusinya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2224038/serum-ampoule-niacinamide-lengkapi-seri-lightening-wardah


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments