#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Selesai isoman, Song Joong Ki kembali syuting “Bogota”

today15/07/2021

Background

Screenshot 2021 07 03 08 13 23

Jakarta (ANTARA) – Selesai melakukan isolasi mandiri, Song Joong Ki langsung melanjutkan syuting film terbarunya “Bogota”.

Awal bulan ini, agensi Song Joong Ki mengumumkan bahwa aktor tersebut telah melakukan karantina sendiri setelah seorang kenalannya dinyatakan positif COVID-19.

Song Joong Ki sendiri dites negatif untuk virus tersebut, namun dia tetap melakukan diisolasi selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

Akan tetapi pada Rabu (14/7), produser “Bogotá” dan agensi Song Joong Ki HISTORY D&C mengkonfirmasi bahwa isolasi mandiri aktor tersebut telah berakhir dan dia telah kembali syuting.

“Aktor Soog Joong Ki melanjutkan syuting film ‘Bogotá’ mulai 13 Juli,” ujar perwakilan agensi HISTORY D&C dilansir Soompi, Kamis.

“Bogotá” yang juga dibintangi oleh Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo, adalah film thriller kriminal yang akan datang dengan latar belakang Kolombia tahun 1990-an.

Meskipun film tersebut awalnya mulai syuting di Kolombia pada Januari tahun lalu, pandemi COVID-19 memaksa para pemain dan kru untuk menghentikan syuting dan kembali ke Korea pada Maret 2020.

Film tersebut baru-baru ini pun memulai kembali syuting di Korea.

Baca juga: Fakta pernikahan Song Joong-ki dan Hye-kyo

Baca juga: Song Joong-ki dan Hye-kyo bicara soal rencana pernikahannya dan alasan merahasiakan hubungan

Baca juga: Song Hye-kyo bantah menikah karena sudah hamil

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2268126/selesai-isoman-song-joong-ki-kembali-syuting-bogota

Written by: admin


Previous post

Jakarta kemarin, penambahan pos penyekatan hingga KJP

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menambah titik penyekatan pada pelaksanaan PPKM Darurat mulai Kamis hingga pencairan Kartu Jakarta Pintar (KJP) menghiasi rubrik Metropolitan Antaranews.com  pada Rabu (14/7).Selain itu, sejumlah peristiwa di Jakarta kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.1.Polda Metro sekat 100 titik selama PPKM DaruratPolda Metro Jaya mulai Kamis besok akan memberlakukan penyekatan di 100 titik Jadetabek dalam rangka pengetatan kebijakan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran virus COVID-19.2.KJP Plus tingkat SD diharapkan masuk […]

today15/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%