#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Sekira seribu suporter Italia terbang ke London untuk final Euro 2020

today08/07/2021

Background

20210708 suporter italia

Jakarta (ANTARA) – Federasi sepak bola Italia FIGC menyatakan sekira seribu suporter Italia akan diizinkan terbang ke London untuk menyaksikan langsung tim nasional mereka tampil di final Euro 2020 pada Minggu (11/7) nanti.

Para suporter tersebut diizinkan terbang setelah badan sepak bola Eropa UEFA mencapai kesepakatan dengan pemerintah Inggris.

Baca juga: Kekuatan mental lontarkan Italia ke final Euro 2020

Baca juga: Bonucci: lawan Spanyol adalah laga terberat dalam karier saya

Aturan yang berlaku saat ini di Inggris mengharuskan pendatang dari Italia menjalani isolasi ketat selama 10 hari.

Kendati demikian, sekira seribu suporter yang akan terbang dari Italia itu kini diberi protokol kesehatan khusus yakni memasuki gelembung aman setelah tiba menggunakan pesawat sewaan serta kendaraan khusus lain dari bandara ke Stadion Wembley menyaksikan pertandingan final melawan Inggris atau Denmark.

Mereka nantinya hanya diizinkan berada di Inggris selama 12 jam dan sepulangnya dari London, para suporter tersebut akan menjalani karantina ketat berdurasi lima hari di Italia.

FIGC mematok biaya 610 euro per kepala untuk suporter-suporter yang khusus diterbangkan dari Italia tersebut.

Sementara itu di Wembley mereka juga akan dimasukkan ke tribun khusus yang terpisah dari suporter-suporter lainnya, demikian Reuters.

Baca juga: UEFA undang Christian Eriksen dan paramedisnya tonton final Euro 2020

Baca juga: Hibrida gaya sepak bola empat semifinalis Euro

Baca juga: Arsene Wenger yakin Inggris ke final Euro 2020

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2254798/sekira-seribu-suporter-italia-terbang-ke-london-untuk-final-euro-2020

Written by: admin


Previous post

MRT fase satu Putrajaya beroperasi November 2021

Kuala Lumpur (ANTARA) - Perusahaan transportasi Malaysia, Mass Rapid Transit Corporation Sdn Bhd (MRT Corp), menginformasikan Mass Rapid Transit (MRT) rute ibukota Malaysia, Putrajaya, akan mulai beroperasi November 2021."Perubahan jadwal tersebut akibat jadwal percobaan yang terdampak Perintah Kawalan Pergerakan 3.0 (PKP 3.0) atau total lockdown dan Perintah Kawalan Pergerakan Diperketatkan (PKPD) yang sedang diterapkan di kebanyakan wilayah Selangor dan lokasi terpilih di Kuala Lumpur," ujar CEO MRT Corp Datuk Mohd Zarif Hashim di Kuala Lumpur, Rabu.Baca juga: Malaysia keluarkan "travel […]

today08/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%