Artikel

Sandiaga Uno Resmi Menutup Rangkaian AKI 2022

today10/10/2022

Background
Sandiaga Uno Resmi Menutup Rangkaian AKI 2022
Sandiaga Uno Resmi Menutup Rangkaian AKI 2022

Sandiaga Uno Resmi Menutup Rangkaian AKI 2022

Rangkaian Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 resmi ditutup oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno. Acara ini diakhiri dengan Pekan Puncak yang berlangsung selama 4 hari di Aeon Mall BSD, Tangerang. Mulai dari tanggal 6 – 9 Oktober 2022.

AKI merupakan program pengembangan ekonomi kreatif melalui peningkatan kapasitas atau bootcamp dan pameran kepada para pelaku ekonomi kreatif di berbagai subsektor. Antara lain adalah kuliner, kriya, fesyen, aplikasi, film, dan musik. Sebelumnya, Pameran AKI telah dilaksanakan di 16 Kota/Kabupaten di Indonesia. 

Baca Juga : Puskesmas Kelurahan Pisangan, Bens Radio, Human Initiative dan Koramil 05 Ciputat Mengadakan Kegiatan Berbagi Bersama

Selain dihadiri langsung oleh Menparekraf, Pekan Puncak AKI juga dimeriahkan oleh para finalis dari berbagai Kabupaten/Kota. Tak hanya itu, juga terdapat penampilan dari para bintang tamu, yaitu adalah Naura Ayu, Kahitna, Vidi Aldiano, JKT 48, dan yang lainnya. 

Baca Juga : Streaming Bens Radio Di Mana dan Kapan Saja

Sandiaga Uno menyampaikan, bahwa AKI merupakan program pemerintah yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu. Hal ini didukung oleh pernyataan peserta AKI, salah satunya Bitata Food dari Banda Aceh yang mengaku penghasilannya meningkat saat produknya dipasarkan pada pameran AKI 2022. “Bukan hanya omzet, tapi banyak channel yang menawarkan bahwa produk saya itu Alhamdulillah ada pasarnya, dan layak didistribusikan di pulau Jawa,” ungkapnya. 

Baca Juga Abang None :  Lagu Terbaru Rif "Feel The Love"

Written by: Dinda

Similar posts

ALL ARTIKEL

Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

JAKARTA, 26 Maret 2024 – Eаrbudѕ revolusioner yang dіtunggu-tunggu раrа реnіkmаt аudіо, Bоѕе Ultra Oреn Earbuds, hаrі іnі rеѕmі hаdіr dі Indоnеѕіа. Pеrаngkаt іnі mеmungkіnkаn pengguna mеnіkmаtі konten аudіо ѕаmbіl beraktivitas tanpa mеѕtі kehilangan аwаrеnеѕѕ terhadap lingkungan ѕеkіtаr, bеrkаt dеѕаіn open еаrbudѕ уаng tidak menutup lubаng telinga sepenuhnya. Andrе Gunawan, […]

today27/03/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!