#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Sambut Lebaran dengan rambut sehat

today26/04/2021

Background
pexels element digital 973401
Jakarta (ANTARA) – Lebaran tahun ini kita masih merayakannya dalam suasana pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, namun silaturahmi tetap bisa dilakukan via daring.

Saat bersilaturahmi tentu saja kita ingin tampil prima, termasuk rambut yang sehat dan berkilau.

Menyambut Hari Raya, Kerastase Indonesia secara khusus merilis serum rambut edisi spesial yakni Elixir Ultime Original Paris edition 30ml.

Desain botol serum menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen.

Baca juga: Beda “hair fall” dan “hair loss”

Baca juga: Mitos seputar ekstensi, merusak rambut hingga membuatnya tidak tumbuh

 

WhatsApp Image 2021 04 25 at 11.14.31
Serum rambut Elixir Ultime Original Paris edition 30ml (ANTARA/HO)

“Elixir Ultime Original Paris edition 30ml Serum ikonik dengan kandungan dasar lima jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut,” kata Reny Agustia, Brand General Manager, Kerastase Indonesia dalam siaran pers pada Minggu.

Kandungan aktif Elixir Ultime tersebut berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat.

“Selain itu, Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna,” katanya.

Sitoresmi, Senior Education Manager, Kerastase Indonesia menjelaskan cara mengaplikasikan serum agar hasil maksimal.

Serum bisa digunakan sebagai pre-sampoyang berfungsi untuk membersihkan batang rambut dari debu dan polutan.

“Ketika dicampurkan pada masque atau kondisioner, maka Elixir Ultime menambah kelembutan, kilau pada rambut kusam, serta menutrisi rambut yang sangat kering. Aplikasikan Elixir Ultime sebelum berjemur dan berenang agar mencegah rambut menjadi kering akibat terekspos air kaporit dan air laut. Tidak hanya itu saja, Elixir Ultime bermanfaat untuk melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius,” katanya.

Untuk sehari-hari, serum dapat dipakai secara teratur ke kulit kepala dan batang rambut untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Baca juga: Mewarnai sekaligus menutrisi rambut dengan Hairwonder

Baca juga: Cara Tyna Kanna Mirdad atasi rambut rontok parah

Baca juga: Manfaat “tea tree oil” untuk kesehatan rambut

Sumber : https://ramadhan.antaranews.com/berita/2120634/sambut-lebaran-dengan-rambut-sehat

Written by: admin


Previous post

BABEH SOBARI 2 min

“Istiqlal” pilihan film pendek untuk temani ngabuburit

Jakarta (ANTARA) - Anda yang ingin menunggu waktu berbuka sembari menonton film bernuansa religi bisa mengintip "Istiqlal" karya Razny Mahardhika.Film pendek berdurasi 15.20 menit yang diproduksi Kinovia bekerjasama dengan Bineka Sinema ini mengisahkan perjalanan Babeh dan anaknya, Sobari, menuju Masjid Istiqlal untuk berbuka puasa di sana.Babeh yang digambarkan sebagai sosok sok tahu justru menyebabkan dia dan Sobari tersesat di perjalanan. Namun, melalui perjalanan ini mereka akhirnya saling terbuka satu sama […]

today26/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%