#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Rilis trailer, “Squid Game” perlihatkan tentang permainan misterius

today02/09/2021

Background
Screenshot 2021 09 02 09 06 35

Screenshot 2021 09 02 09 06 35

Jakarta (ANTARA) – Jelang penayangannya, serial Korea terbaru “Squid Game” merilis cuplikan video terbarunya yang memperlihatkan sekilas tentang skala permainan ini.

“Squid Game” akan tayang pada 17 September 2021 di Netflix, yang dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Park Hae Soo. Serial thriller ini menyajikan cerita imajinatif mengenai para peserta yang bertaruh nyawa dalam sebuah permainan bertahan hidup misterius untuk memenangkan 45,6 miliar won.

Sutradara Hwang Dong-hyuk memperkenalkan “Squid Game” sebagai sebuah alegori besar yang menggambarkan masyarakat kapitalis di masa kontemporer, serta bagaimana para peserta dengan cerita latar belakangnya masing-masing dibuat tertekan dengan ketatnya persaingan di kehidupan modern.

Poster serial ini pun menunjukkan kontras unik antara visual yang berwarna-warni dengan rasa horor yang terpancar dari pesertanya, ditambah penampakan sebuah robot raksasa aneh di belakang mereka.

Trailer terbaru tersebut memperlihatkan sekilas besarnya skala permainan ini, sekaligus berbagai kericuhan yang dialami para pesertanya. Karakter Gi-hun (Lee Jung-jae) menghubungi nomor telepon di sebuah kartu nama yang memperlihatkan simbol lingkaran, segitiga, dan segiempat.

Tak lama kemudian, ia terbangun di tempat asing yang berwarna-warni, di mana 456 peserta dengan permasalahan hidup masing-masing dikumpulkan.

Sebelum permainan dimulai, peserta diberi peringatan, “Jika kalian tak mau bermain, beri tahu kami sekarang”.

Walaupun memiliki pilihan untuk keluar, seluruh peserta tetap bertahan dengan harapan memenangkan hadiah besar. Begitu permainan dimulai, arena yang tadinya tampak seperti lokasi bermain anak-anak berubah drastis menjadi kekacauan.

Demi memenangkan hadiah dan bertahan hidup, para peserta pun terpaksa membahayakan nyawa peserta lainnya. Dalam kondisi yang sangat tak menentu, siapa yang akan jadi pemenang dari permainan misterius ini?

Baca juga: “Squid Game”, serial “survival” terbaru Netflix tayang September 2021

Baca juga: Serial “Squid Game” rilis poster perdana 

Baca juga: Film dan serial yang siap tayang pada September

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2366162/rilis-trailer-squid-game-perlihatkan-tentang-permainan-misterius

Written by: admin


Previous post

pwivaksin

Dukung “herd immunity”, PWI Depok gelar vaksinasi keluarga wartawan

Kami berharap seluruh wartawan di Kota Depok dan keluarganya terhindar dari COVID-19 dan walau sudah divaksin harus tetap taat protokol kesehatan (prokes). Semoga juga cepat terbentuk herd immunity di kalangan wartawanDepok (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kota Depok, Jawa Barat menggelar vaksinasi COVID-19 untuk kalangan keluarga wartawan selama empat hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok Jawa Barat sebagai upaya mendukung tercapainya "herd immunity" (kekebalan kelompokk)."Ada sebanyak 82 […]

today02/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%