Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Rekomendasi menu untuk buka puasa virtual yang seru

Written by on 28/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang selalu ditunggu karena berbagai tradisi unik yang hanya terjadi di bulan suci ini, salah satunya berbuka bersama.

Namun, mengingat puasa tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi, kegiatan buka puasa bersama dari rumah dan buka puasa virtual menjadi pilihan yang lebih aman.

Berbicara mengenai menu untuk berbuka virtual, simak rekomendasinya di bawah ini agar buka puasa virtual Anda dengan rekan-rekan semakin seru.

Baca juga: Menu Ramadhan – Ayam Makhani Bumbu Masala

Baca juga: Menu Ramadhan – Shabu-shabu

Minuman ready-to-drink

Jika biasanya teh manis menjadi suguhan manis berbuka puasa di rumah, minuman bernama Es Kopi Pak Muh dari Kopi Lain Hati bisa dicoba. Jika kamu bukan pecinta kopi, kamu bisa menikmati Es Macho atau Es Romantis, pilihan menu yang manis dan juga gurih persembahan dari Kopi Lain Hati. Ada juga Ternakopi yang menjual kopi dan minuman non kopi, seperti minuman rasa alpukat dan red velvet yang tidak kalah nikmatnya.

Boba kekinian

Sampai saat ini, tren boba masih terus in di berbagai kalangan. Ketika bepergian ke mal, segelas boba biasanya menjadi jajanan wajib. Jajanan ini juga bisa jadi alternatif berbuka puasa di rumah saja. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa boba drinks, Shibuya Fresh Milk dari Street Boba bisa jadi pilihan minuman manis dan menyegarkan yang tepat.

Selain dalam bentuk minuman, suguhan boba juga bisa dinikmati dalam bentuk lain. Salah satu yang super hits, Boba Donatsu. Donat unik dari Street Boba ini disajikan dengan topping pemanis brown sugar boba diatasnya. Satu gigitan donatsu, boba manis dan kenyal terasa lumer di mulut. Coba rangkaian manisan boba ini dan rasakan keseruan berbuka puasa di rumah.

 

gildak
Gildak (ANTARA/HO)

Sensasi berbuka puasa dengan Oppa idolamu

Banyak di rumah membuat semakin banyak orang yang punya banyak waktu untuk menyaksikan drama Korea. Tak jarang, K-drama menyuguhkan banyak variasi makanan yang dinikmati oleh si Oppa.

Siapa yang tidak ngiler melihatnya? Tenang, Anda bisa berbuka puasa dengan berbagai menu khas Korea Selatan dari Gildak. Mulai dari jajanan kaki lima, seperti tteok-boki, odeng, cheese corn dog, hingga makanan utama seperti Crispy Chicken yang disajikan dengan nasi.

KV Naget Sang Pisang Hebat Group
Sang Pisang (ANTARA/HO)

Camilan manis

Penyuka manis bisa memilih Sang Pisang untuk menemani waktu berbuka. Dengan berbagai olahan pisang, Sang Pisang bisa menjadi teman agar buka puasa semakin manis.

ayam roti
Yang Ayam dan Let’s Toast (ANTARA/HO)

Makanan rumahan

Sahur dan berbuka puasa dengan rasa yang dekat dengan lidah akan memberikan kenikmatan tersendiri. Apalagi cita rasa nusantara telah lama menjadi sajian favorit masyarakat Indonesia sebagai menu buka puasa di rumah. Jika Anda menginginkan menu nusantara dengan sentuhan yang berbeda, coba pilihan menu dari Yang Ayam., disajikan dengan sambal pedas khas Indonesia yang makin menggugah selera.

Roti spesial

Sahur dan berbuka puasa dengan nasi merupakan pilihan banyak masyarakat Indonesia. Namun, terdapat sumber karbohidrat lain yang bisa menjadi alternatif untuk berbuka puasa, seperti toast. Jenis roti isi ini memiliki berbagai varian isi, seperti telur, keju, daging, dan lainnya. Let’s Toast, bagian dari Hebat, menghadirkan toast yang inovatif, mulai dari sei sapi egg sandwich, smoked salmon egg sandwich hingga pilihan toast yang manis, dengan rasa keju, coklat, tiramisu, dan lain sebagainya.

Baca juga: Waspadai fenomena “boba factor” di pasar saham

Baca juga: Sambut akhir pekan dengan bikin minuman boba sendiri di rumah

Baca juga: Hadir di Indonesia, Gotcha Fresh Tea tawarkan rasa teh segar

Sumber : https://ramadhan.antaranews.com/berita/2126270/rekomendasi-menu-untuk-buka-puasa-virtual-yang-seru


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments