#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Rekomendasi film Roger Danuarta dan Cut Meyriska di bulan kasih sayang

today24/02/2021

Background
WhatsApp Image 2021 02 20 at 06.47.51
Jakarta (ANTARA) – Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan rekomendasi film andalan keduanya untuk disaksikan bersama orang tercinta, baik itu pasangan, keluarga, orang tua, atau teman dekat di bulan kasih sayang kali ini.

Berikut adalah lima tontonan favorit Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dapat disaksikan bersama keluarga dan orang terdekat di Disney+ Hotstar.

“#BERHENTIDIKAMU”

Film drama romantis hasil adaptasi dari novel best seller karya Gia Pratama yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya, “#BERHENTIDIKAMU” dibintangi oleh Roger dan Cut yang memerankan Gia dan Syafira.

Pahit manis perjalanan Gia menemukan pasangan hidupnya akan membawa penonton larut dalam kisah yang menyentuh, penuh emosi, dan menginspirasi.

Baca juga: Enam tempat romantis yang terwujud dalam film dan serial

“Ada Apa Dengan Cinta 2”

Kisah legendaris Cinta dan Rangga dalam “Ada Apa Dengan Cinta” telah melekat di hati Roger dan Cut semasa pacaran. Selama 14 tahun setelah perpisahan Cinta dan Rangga, “Ada Apa Dengan Cinta 2” menceritakan perjalanan Cinta dengan keempat sahabatnya ke kota Yogyakarta yang tanpa sengaja mempertemukannya dengan Rangga.

Pertemuan tak terduga ini membawa keduanya mengarungi memori kebersamaan mereka di masa SMA sekaligus menjadi perjalanan Cinta yang tak terlupakan.

“Cinderella”

Dongeng cinta klasik nan legendaris “Cinderella” selalu menginspirasi Roger dan Cut Meyriska tentang nilai kesabaran, kebaikan, dan ketulusan hati.

Hidup bersama kedua kakak dan ibu tirinya, Cinderella diperlakukan semena-mena untuk melayani keluarganya. Namun, berkat keikhlasan hatinya, Cinderella akhirnya bertemu dengan ibu peri yang membantunya untuk bertemu sang pangeran yang kian didamba di pesta dansa.

“Aladdin”

Pasangan ikonik Jasmine dan juga Aladdin juga tidak luput dari kisah cinta yang menantang dan penuh petualangan. Aladdin, sang pemuda yang tinggal dipinggiran kota Agrabah, jatuh cinta kepada Jasmine, sang putri yang melarikan diri dari istananya.

Dalam perjalanannya, Aladdin bersama dengan monyet peliharaannya, Abu, bertemu dengan Genie yang memberikannya tiga permintaan yang dapat dikabulkan.

Dengan tingkah jenaka Genie ditemani kekuatan ajaibnya, live remake dari animasi klasik dengan judul yang sama ini dipenuhi sentuhan komedi yang menghibur.

Baca juga: Tak bisa rayakan Valentine di luar, Prancis beralih ke mainan seks

“Rentang Kisah”

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Sama halnya dengan Roger dan Cut Meyriska, yang menjadikan film “Rentang Kisah” sebagai inspirasi mereka dalam berkeluarga.

Film ini mengisahkan dua orang tua Gita Savitri Devi yang rela melakukan segalanya untuk keperluan pendidikan anak-anaknya, termasuk mendukung Gita untuk meneruskan sekolahnya ke Jerman.

Setelah keberangkatan Gita ke Jerman, pekerjaan kedua orang tua Gita mengalami hambatan. Di tengah keadaan perekonomian yang sulit dan beban studi yang begitu berat, Gita dan kedua orang tua nya tetap saling menguatkan satu sama lain.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Baca juga: Whiskas kampanyekan adopsi kucing di Hari Valentine

Baca juga: Sivia Azizah berbagi cinta lewat lagu “Are You My Valentine?”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2009856/rekomendasi-film-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-di-bulan-kasih-sayang

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2021 02 22 13 10 38 094

Mike Shinoda ajak musisi lintas genre di lagu “Happy Endings”

Jakarta (ANTARA) - Mike Shinoda merilis lagu baru berjudul "Happy Endings" dengan menggandeng sejumlah musisi dari lintas genre, Iann dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL.Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, lagu ini diisi dengan energi yang hingar-bingar, dengan tempo upbeat yang mengisahkan kisah frustrasi di awal tahun 2021.Mike Shinoda menantang batasan genre dan karakter musik melalui persilangan alternatif, hip-hop, dan pop dalam kolaborasi yang ciamik.Baca juga: Perjuangan […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%