Reikko ceritakan “toxic relationship” lewat “Problems”

today23/05/2021

Background
WhatsApp Image 2021 05 23 at 13.07.53
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia, Reikko, kembali melalui single terbarunya berjudul “Problems” yang menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship.

“Single baru ini adalah perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic,” kata Reikko melalui keterangannya, Minggu.

Ia menambahkan, lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut. Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri terkait hubungan yang toxic.

Baca juga: Bastian Steel ungkap tak mustahil eks Coboy Junior rilis lagu baru

Berasal dari Jakarta, Reikko kian melejit di dunia musik dalam satu tahun terakhir. Ia menerima lebih dari 20 juta stream di layanan musik digital.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi R&B, Reikko telah membuktikan bahwa dia juga memiliki minat di jangkauan musik yang lebih luas. Reikko pernah muncul di berbagai playlist yang dibuat oleh Spotify, seperti New Music Friday, Top Hits, It’s A Hit, serta Top Hits Indonesia.

Dia juga tampil di hadapan jutaan orang melalui live streaming dalam satu tahun ini. Reikko menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat saat belajar di Seattle. Saat kembali ke Tanah Air, naluri kreatifnya tidak dapat diredam.

Tak lama setelah dia memulai debut dengan lagu “Can’t Stay Away”, ia bergabung dengan Pluus Records dan merilis “Down For Whatever”. Dia juga berkolaborasi dengan DJ superstar asal Belanda Yellow Claw dan trio DJ lokal Weird Genius pada lagu “Hush”.

Baca juga: BTS akan tampilkan lagu baru “Butter” di Billboard Music Awards

Baca juga: LANY obati kerinduan fans, bawakan lagu dari album baru

Baca Juga Abang None :  Lagu K-pop hilang, Kakao M sebut Spotify yang akhiri kesepakatan

Baca juga: Mantan petenis cilik Mark Nathan Harmony rilis album musik

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2170826/reikko-ceritakan-toxic-relationship-lewat-problems

Written by: admin


Previous post

IMG20210119131757 00 resize 92

Pandemi, Pelni perlu berdayakan tol laut penuhi kebutuhan logistik

Pelni harus memaksimalkan seluruh potensinya dalam mendistribusikan kebutuhan bahan pokok dengan menggunakan akses tol laut ke seluruh daerah di Indonesia.Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maz'at mengatakan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) perlu memberdayakan program tol laut untuk memastikan pendistribusian logistik ke seluruh pulau dan daerah di Indonesia saat pandemi COVID-19."Pelni harus memaksimalkan seluruh potensinya dalam mendistribusikan kebutuhan bahan pokok dengan menggunakan akses tol laut ke seluruh […]

today23/05/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x