Rayakan ulang tahun, Buttonscarves luncurkan sandal dan tas

today30/03/2021

Background
Jakarta (ANTARA) – Buttonscarves sebagai lifestyle brand dengan produk utama berupa scarf akan meluncurkan kategori produk baru yaitu sandal dan tas, dalam rangka merayakan prestasi dan pencapaian selama lima tahun berkiprah.

“Kami berharap bahwa Buttonscarves dapat terus tumbuh menjadi lifestyle brand yang selalu hadir menjawab kebutuhan akan gaya berpakaian wanita khususnya dibidang modest wear from head to toe,” ujar Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

“Kami sangat bersemangat mengembangkan Buttonscarves Group untuk memperkuat posisi bisnis di Indonesia, dan memperluas ke ranah mancanegara. Sehingga, produk-produk Buttonscarves dirancang tidak hanya stylish dan up to date, namun juga mengedepankan kualitas,” tambahnya

Atas permintaan dan minat dari pelanggan setia Buttonscarves yang memiliki julukan BS Lady, Buttonscarves meluncurkan produk baru yaitu Kefi Sandal. Kategori alas kaki ini menjadi sebuah produk yang akan memberikan complete look bagi seorang BS Lady sejati.

Baca juga: Serupa tapi tak sama, beda tren kerudung di Indonesia dan Malaysia

 

Kefi Sandal. (ANTARA/Ho Buttonscarves)

Kata ‘kefi’ sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berarti the spirit of joy. Kefi Sandal hadir dalam 6 warna-warni pastel yang manis yaitu ungu, biru, hijau mint, kuning, peach dan beige dan akan tersedia untuk ukuran dari 36 sampai dengan 42 dan dibanderol seharga Rp1.275.000,-

Selain Kefi Sandal, Buttonscarves juga menghadirkan Zoey Bag dan Audrey Sweatshirt untuk melengkapi tampilan modis. Zoey Bag akan tersedia dalam enam warna sementara Audrey Sweatshirt dalam 3 warna.

Warna-warni yang dihadirkan nantinya akan mudah dipadupadankan untuk memperlihatkan positive energy seorang BS Lady.

Baca juga: Buttonscarves buka toko internasional perdana di Malaysia

 

Zoey Bag (ANTARA/Ho Buttonscarves)

Zoey Bag dibanderol seharga IDR 975.000,- sedangkan Audrey Sweatshirt IDR 725.000,-.

Kategori baru Kefi Sandal dan juga koleksi baru lainnya akan diluncurkan pada 31 Maret 2021 secara serentak di toko offline dan juga online Buttonscarves.

Pada tahun ini Buttonscarves Group menargetkan pembukaan butik Buttonscarves di pulau Kalimantan, Bali & NTT dan juga Sulawesi. Sampai tahun 2021, Buttonscarves secara total telah berhasil memiliki 24 gerai toko di Indonesia, 2 gerai toko di Malaysia, 5 gerai toko untuk Benang Jarum dan 1 gerai toko untuk Benang Jarum Couture.

“Harapan kami untuk selalu dapat berinovasi dan terus berkarya sehingga menghasilkan variasi produk yang mengutamakan kualitas, digemari, dan menjadi trendsetter di kalangan pengguna modest fashion,” tutup Linda Anggrea.

Baca juga: Tips berkerudung ala Elfira Loy

Baca juga: Buttonscarves gandeng artis Malaysia Elfira Loy untuk koleksi baru

Baca juga: “Les Amities”, kolaborasi Jenna & Kaia – Buttonscarves di JFW 2020

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2069774/rayakan-ulang-tahun-buttonscarves-luncurkan-sandal-dan-tas

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!