Artikel

Rayakan HUT Tangsel ke 14, T-South Kulture Berhasil Digelar Dengan Meriah dan Tertib

today02/11/2022

Background
foto tsouth
sumber: istimewa

Bens Radio – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke 14, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Tangsel Sejiwa menggelar T-South Kulture. Perhelatan ini berhasil digelar dengan meriah pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Pembukaan acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie setelah melakukan city rolling bersama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars. Terdapat juga 14 motor yang melambangkan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan.

“Semua kangen, semua rindu, semua ingin melaksanakan event seperti yang kita laksanakan seperti ini. Dan Pemerintah Tangerang Selatan sudah memberikan itu,” ujar Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie.

Acara ini mengusung tema kustom kulture yang merepresentasikan Kota Tangerang Selatan, yaitu menjadi tempat orang bertemu dari berbagai daerah dan budaya sehingga menghasilkan suatu identitas unik. Keunikan ini lah yang menjadikan Kota Tangerang Selatan Kota yang maju, kaya akan budaya dan terus berinovasi.

Hal ini selaras dengan apa yang diungkapkan oleh  Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars. yang menyatakan bahwa Hari Jadi Kota Tangerang Selatan adalah milik seluruh masyarakat. Maka dari itu, tak hanya warga tangsel namun siapa dapat turut hadir merayakannya bersama.

Hadirnya berbagai komunitas mencerminkan bahwa Kota Tangerang Selatan sangat cocok untuk jiwa-jiwa yang penuh dengan kreatifitas. Mulai dari komunitas otomotif, seni, dan juga pecinta kustom kulture turut serta memeriahkan acara ini.

Tak hanya itu, acara ini pun diramaikan dengan berbagai aktifitas seperti paintstripping pada mobil Corolla DX, penampilan atraksi BMX, dan aktivitas mural yang telah disiapkan di acara T-South Kulture. Tidak ketinggalan, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Superman Is Dead, Tangsel SKA Orchestra dan juga band-band lokal asal Tangerang Selatan.

“Acara @tsouthkulture semalam jadi bukti jika acara gratis tidak harus rusuh, karena semua turut saling menjaga,” ujar Superman Is Dead lewat tulisannya di laman resmi instagram @sid_official. Meski dihadiri oleh puluhan ribu orang, acara T-South Kulture berjalan begitu tertib dan tidak menimbulkan kericuhan. Hal ini pun menunjukkan bahwa Kota Tangerang Selatan memiliki masyarakat yang saling peduli untuk menjaga keamanan bersama.

Written by: Dinda


Previous post

Artikel

Dukung Pemulihan Sektor Wisata, GATF 2022 Sukses Digelar

sumber: istimewa Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. Acara ini digelar pada tanggal 28 - 30 Oktober 2022, di Hal 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pembukaan GATF 2022 ini, dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir, bersama dengan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, dan Presiden Direktur […]

today01/11/2022


Similar posts

Artikel

Cara Ganjar Tangani Kemiskinan, Gandeng Perusahaan dan Langsung Buka 800 Lowongan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berupaya menangani kemiskinan ekstrem. Ganjar mengatakan kemiskinan ekstrem diukur dari pengeluaran mereka di bawah Rp 400 ribu per bulan. Oleh karena itu untuk menggenjot pengeluaran mereka agar tidak masuk kategori miskin ekstrem, butuh adanya lapangan kerja. Hal itu dikatakan Ganjar, dalam pelaksanaan koordinasi percepatan penanggulangan […]

today27/01/2023

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%