#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Rapper Kanada, Liquid Silva rilis lagu “Mantap”

today24/06/2021

Background
IMG 20210622

IMG 20210622

Jakarta (ANTARA) – Rapper, produser dan pencipta lagu asal Kanada Liquid Silva merilis lagu tunggal “Mantap” yang menggunakan instrumen tradisional di bagian awal lagu.

“Mantap” ini bercerita tentang pengalaman Silva saat menjelajahi dunia hiburan dan kelab malam. Dia mengamati banyak laki-laki mengucapkan kata ‘mantap’ ketika melihat wanita cantik di kelab malam.

Lagu parodi ini ditulis sendiri oleh Silva dan dibantu Fajar Juliawan selama proses mixing dan mastering. “Mantap” dirilis di bawah naungan Aquarius Musikindo.

“Bekerja di dunia entertainment, banyak hal unik yang terjadi. Konsep lagu ini muncul ketika saya bekerja di klub,” kata Silva dalam keterangan resminya pada Kamis.

Sebelum berkarier di Indonesia, Silva pernah menarik perhatian saat karya EDM pertamanya dirilis dan berhasil masuk ke chart musik EDM Top 40 Jerman.

Musik yang dia mainkan banyak dipengaruhi old school hip hop beat seperti Nas, Biggie, 2Pac dan juga hip hop baru seperti Amigos dan Lil Uzi. Dia juga banyak terpengaruh musik dari Sean Paul dan Pittbull.

Silva juga pernah ikut dalam tur penyanyi rap kenamaan seperti Eminem, 50 Cent, D12 hingga Tyga. Setelah pindah ke Indonesia pada 2014, Silva tercatat sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Glenn Fredly, Saykoji, Dinar Candy dan lainnya.

“Menengok ke belakang 10 tahun yang lalu saya tidak pernah berpikir saya akan berada di industri hiburan, saya tidak pernah berpikir Indonesia akan menjadi rumah saya,” ujar Silva.

Baca juga: Rapper asal Indonesia Warren Hue debut “Omomo Punk” bersama 88rising

Baca juga: Rapper asal Ambon Mr. E siap rilis “single” baru

Baca juga: Bersenang-senang ala Sexy Goath di lagu “Pow Pow Pow”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2230090/rapper-kanada-liquid-silva-rilis-lagu-mantap

Written by: admin


Previous post

IMG 4811 1

Bank Mandiri prediksi penjualan motor tumbuh 14,5 persen di 2021

Dengan angka kasus tambahan Covid-19 yang meningkat tajam akhir-akhir ini, laju pemulihan ekonomi bisa terhambatJakarta (ANTARA) - PT Bank Mandiri Persero Tbk memperkirakan penjualan sepeda motor di pasar domestik pada 2021 akan tumbuh sebesar 14,5 persen secara tahunan (year on year/yoy) dengan total penjualan sebesar 4,2 juta unit.Chief Economist Bank Mandiri Andry Asmoro dalam kajiannya diterima di Jakarta, Kamis, menyampaikan katalis positif yang mendorong kenaikan penjualan motor adalah peningkatan keyakinan […]

today24/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%