#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Populer di TikTok, Terry aransemen ulang “Di Persimpangan Dilema”

today26/12/2020

Background
Terry DPD Jay Stefan
Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Terry menghadirkan aransemen ulang dari lagu “Di Persimpangan Dilema” yang pernah dirilis tahun 2017 lalu, setelah menjadi viral di TikTok.

Terry berkolaborasi dengan Jay Stefan menghadirkan “Di Persimpangan Dilema” versi Remix. Jay Stefan adalah seorang produser musik yang sering menggarap berbagai lagu dan menjadi sound yang banyak digunakan untuk bergoyang di TikTok.

“Lagu ini udah aku rilis tiga tahun lalu dan tidak sempat untuk melakukan kegiatan promosi dengan maksimal karena kehamilan anak pertama, lalu lanjut anak kedua. Tiada henti aku berucap Alhamdulillah dan terima kasih untuk semua yang menyukai dan membagi ceritanya dengan lagu ini,” kata Terry dalam keterangan resminya, Sabtu.

Tercatat sampai saat ini “Di Persimpangan Dilema” telah dipakai sebagai backsound video TikTok sebanyak lebih dari 70 ribu kali dan sudah dilihat lebih dari 26 juta kali.

Kepopuleran di TikTok juga berpengaruh ke angka streaming di platform layanan musik lainnya. Total sampai saat ini “Di Persimpangan Dilema” sudah didengarkan lebih dari 6,6 juta di berbagai platform musik digital.

Bahkan video musiknya yang ada di channel YouTube Terry sudah di tonton lebih dari 40 juta kali. Terry mengaku sangat terkejut dengan hal tersebut. Dia tak menyangka lagunya bisa mendadak viral setelah tiga tahun dirilis.

Lebih lanjut, kepopuleran yang didapatkan “Di Persimpangan Dilema” belakangan ini menjadi semangat untuk terus berkarya bagi Terry.

“Bersama tim aku sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk dirilis, doakan semoga bisa menjadi berkat untuk banyak orang,” imbuhnya.

Baca juga: Marion Jola hingga Inul, selebritas top di TikTok tahun ini

Baca juga: Produk kecantikan lokal jadi favorit pengguna TikTok pada 2020

Baca juga: Reddit beli pesaing TikTok, Dubsmash

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1914508/populer-di-tiktok-terry-aransemen-ulang-di-persimpangan-dilema

Written by: admin


Previous post

IMG 8138

Xiaomi garap tiga ponsel layar lipat, meluncur 2021

Jakarta (ANTARA) - Pendiri perusahaan riset Display Supply Chain Consultants dan DisplaySearch, Ross Young, telah mempublikasikan beberapa informasi menarik untuk para penggemar Xiaomi yang menantikan rilis ponsel dalam bentuk baru, terutama perangkat yang dapat dilipat.Menurut informasi yang diterima dari sumber rantai pasokannya, dikutip dari Gizchina, Sabtu, Xiaomi akan menjadi pabrikan berikutnya yang meluncurkan ponsel layar yang dapat dilipat.Lebih tepatnya, tahun depan Xiaomi kabarnya punya rencana besar, sebab pabrikan China itu […]

today26/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%