#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Polisi gelar vaksin dan bagi beras di Kebon Bawang Tanjung Priok

today16/07/2021

Background

D92AA130 E713 4967 8DDA 4DD852F46EC3

Kami bekerja sama dengan Majelis Rasulullah di wilayah Tanjung Priok

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Utara menggelar vaksinasi dan bagi bantuan lima kilogram beras kepada pesertanya di permukiman warga kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kami bekerja sama dengan Majelis Rasulullah di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara, kami siapkan 200. Namun, kalau misalnya nanti ada penambahan dari Majelis, akan kami tambah lagi dosisnya,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan, di Jakarta Utara, Jumat.

Dia menambahkan, sasaran vaksinasi tersebut adalah warga yang berusia 12 tahun ke atas yang memenuhi persyaratan kesehatan.

Gerai Vaksin Presisi itu dilaksanakan Polres Metro Jakarta Utara secara dinamis dan bergerak (mobile) agar bisa mendekati langsung warga yang belum mendapatkan vaksin, terutama warga yang berdomisili di lokasi padat penduduk yang sulit terjangkau.

Karenanya, tambah dia, ia berharap program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah saat ini bisa dilaksanakan secara maksimal dan tercapai kekebalan kelompok (herd immunity).

Selain menggelar kegiatan vaksinasi dengan langsung mendatangi permukiman warga di Tanjung Priok, pihaknya juga membagikan bantuan beras seberat lima kilogram kepada warga yang selesai menjalani vaksinasi di Cipeucang, Koja, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara didampingi Wakil Kepala Polres AKBP Nasriadi dan Kepala Kepolisian Sektor Koja Komisaris Polisi Abdul Rasyid.

Baca juga: Sarana Jaya buka sentra vaksin di mal untuk 1000 warga per hari

Baca juga: Mobil vaksin sasar warga Kebayoran Lama dan Tebet Jakarta Selatan

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2271070/polisi-gelar-vaksin-dan-bagi-beras-di-kebon-bawang-tanjung-priok

Written by: admin


Previous post

Wardah salurkan bantuan senilai Rp6,8 miliar untuk dua RS COVID-19

Jakarta (ANTARA) - PT Paragon Technology and Innovation (PTI) melalui anak usahanya Wardah menyalurkan bantuan alat- alat kesehatan senilai Rp 6,8 miliar untuk dua Rumah Sakit penanganan COVID-19 yaitu RSU Persahabatan dan juga RSPI Sulianti Saroso agar dapat menguatkan penanganan pandemi COVID-19 untuk masyarakat Indonesia.Adapun bantuan yang diberikan berupa pemenuhan Alat Pelindung Diri (APD) baik bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan hingga alat- alat medis serta 1000 tabung oksigen untuk para pasien yang membutuhkan bantuan alat pernafasan.“Dengan terus bertambahnya jumlah […]

today16/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%