ALL ARTIKEL

“Pinkfong & Baby Shark’s Space Adventure” siap tayang bulan depan

today15/09/2021

Background
baby shark

baby shark

Jakarta (ANTARA) – “Pinkfong and Baby Shark’s Space Adventure” dikabarkan akan tayang di bioskop pada Oktober.

Dikutip dari Variety, Selasa, SmartStudy dan Iconic Events Releasing akan membawa “Pinkfong and Baby Shark’s Space Adventure” ke layar lebar secara terbatas pada 9 dan 10 Oktober 2021.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa ‘Pinkfong and Baby Shark’s Space Adventure’ ke bioskop. Memberikan penggemar kami cara yang segar dan menarik untuk menikmati sinematik spesial bersama keluarga dan teman-teman,” kata Bin Jeong, CEO Pinkfong USA.

Baca juga: Lagu ‘Baby Shark’ jadi seruan persatuan di Lebanon

“Pengalaman teater membawa tingkat kegembiraan dan interaksi baru yang benar-benar cocok untuk petualangan penuh lagu ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, lagu ‘Baby Shark’ diketahui sangat populer dikalangan anak-anak sejak awal perilisannya. Kini, pihak perusahaan berusaha menyajikan Pinkfong dan Baby Shark dalam bentuk film yang menceritakan tentang perjalanan keduanya melalui ruang angkasa dan mengunjungi planet misterius.

Petualangan itu turut menampilkan beberapa lagu Pinkfong yang populer diantaranya “Baby Shark” dan “1 hour loop of baby shark”.

Pemutaran film itu juga akan disertai dengan rilis teatrikal ekslusif dari film pendek animasi yang menampilkan Pinkfong dan Baby Shark.

“Pinkfong dan Baby Shark sangat disukai anak-anak di seluruh dunia. Iconic Events Releasing dengan senang hati mempersembahkan acara keluarga yang menyenangkan dan mendidik ini di bioskop untuk pertama kalinya di Amerika Utara,” kata CEO Iconic Steve Bunnell.

Baca juga: “Hot Sauce” NCT Dream hadir versi animasi, gandeng kreator Baby Shark

Baca juga: Video “Baby Shark” rajai YouTube dengan 7 miliar penayangan

Baca juga: Pencipta “Baby Shark” incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus

Baca Juga Abang None :  Anita kaif "Mie Instant"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2390745/pinkfong-baby-sharks-space-adventure-siap-tayang-bulan-depan

Written by: admin


Previous post

David Bay Press Photo 1

ALL ARTIKEL

David Bay bawakan ulang “Love Will Tear Us Apart” Joy Division

Jakarta (ANTARA) - Produser sekaligus penyanyi asal Jerman, David Bay membawakan ulang lagu dari band rock Joy Division bertajuk "Love Will Tear Us Apart".Lagu ini, pada masanya di tahun 1980-an, merupakan salah satu lagu indie-pop groovy dan post-punk yang pernah dinobatkan menjadi "single terbaik sepanjang masa" oleh NME pada tahun 2002 dan "salah satu lagu terbaik yang pernah ada" oleh Rolling Stone pada tahun 2004 dan 2011.Bay melalui keterangannya pada […]

today15/09/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x