My Sassy Girl
My Sassy Girl

Abang None, Film My Sassy Girl merupakan salah satu film Korea Selatan yang dibuat versi Indonesia. Film My Sassy Girl dinobatkan sebagai film komedi Korea terlaris sepanjang masa.

Karena popularitasnya, film My Sassy Girl di-remake ke versi Amerika Serikat, Cina, Jepang, Thailand, Filipina, hingga Indonesia. Film My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Film My Sassy Girl menceritakan tentang seorang mahasiswa teknik bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang memiliki hobi pergi minum-minum bersama temannya.

Suatu hari saat ia menaiki kereta bawah tanah ia bertemu seorang wanita yang tengah mabuk (Jun Ji Hyun). Dia kemudian menyelamatkan wanita itu agar tidak jatuh ke rel kereta. Hanya dalam waktu singkat, kondisi tersebut mengantarkan Gyun-woo ke situasi yang tidak pernah ia sangka.

 

My Sassy Girl – Gyun Woo dan Jun Ji Hyun lantas menjadi sering dipertemukan satu sama lain, hingga terlibat hubungan yang tak direncanakan.

Jun Ji Hyun adalah wanita yang selalu saja membuat masalah. Karena berbagai kejadian, akhirnya mereka semakin dekat dan masuk ke dalam kehidupan satu sama lain. Kisah cintapun muncul, namun tidak berjalan dengan mudah. Mereka dihadapkan restu orang tua, kencan buta serta surat perpisahan.

 

Abang none Pada film My Sassy Girl dalam versi Indonesia Jefri Nichole akan berperan sebagai pria penurut bernama Gian. Dan yang menjadi lawan mainnya berperan sebagai wanita berwatak galak dan pemberani bernama Sissy.

 

Falcon Pictures akhirnya mengumumkan tanggal penayangan My Sassy Girl versi Indonesia dengan sutradara Fajar Bustomi itu akan tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022.

Berikut Daftar Pemain My Sassy Girl versi Indonesia: 

1. Tiara Andini

2. Jefri Nichol

3. Ibnu Wardani

4. Ferry Salim

5. Nuca

6. Aida Nurmala

7. Surya Saputra

8. Indy Barends

9. Vonny Cornellya

10. Jaja Mihardja

11. Iang Darmawan

12. Dewa Dayana

13. Axel Matthew Thomas

14. Mahalini Raharja

15. Maudy Effrosina

16. Anrez Adelio

17. Azzura Pinkania Imanda

18. Vanesha Prescilla

19. Ence Bagus

20. Petrus Mahendra

Sumber : www.kabarlumajang.pikiran-rakyat.com

Written by: Puspa Baresi


Previous post

aminda

Music

Aminda kasih “Hadiah Terindah”

Bens Radio - Masih ingat dengan Amindana Chinika? Penyanyi cantik yang viral beberapa saat lalu karena menggaet banyak artis dan influencer untuk turut serta dalam campaign single terdahulu nya, Tiada Cinta Selain Kamu. Nah, kini Amindana Chinika atau yang lebih dikenal dengan Aminda kembali meramaikan dunia tarik suara tanah air dengan single terbarunya yang diberi judul “Hadiah Terindah”. Diciptakan oleh Andmesh Kamaleng, Hadiah Terindah menceritakan seseorang yang bersyukur karena telah […]

today06/06/2022 4

Post comments (1)

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Bens Radio Abang None, setelah sukses menggelar Lomba Cipta Lagu Dangdut (LCLD) sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Musik –Melayu Dangdut Indonesia (DPP PAMMI) kembali mengajak masyarakat luas untuk mengikuti ajang bergengsi ini. […]


Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%