#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Mundur setahun, Lyodra akhirnya rilis album perdana

today15/07/2021

Background

Screenshot 2021 07 15 16 04 06

Rasanya senang, terharu dan ada sedihnya karena sempat terhambat COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra akan merilis album perdana dengan tajuk namanya sendiri pada tengah malam nanti.

Ini adalah album pertamanya sejak menginjakkan kaki di industri musik tanah air. “Lyodra” sebenarnya sudah dipersiapkan sejak tahun 2020, namun terkendala karena adanya pandemi COVID-19.

“Rasanya senang, terharu dan ada sedihnya karena sempat terhambat COVID-19, enggak bisa rekaman, enggak bisa syuting, banyak kendala lah tapi senang banget akhirnya bisa berjalan lancar sekarang,” ujar Lyodra dalam jumpa pers peluncuran album “Lyodra” pada Kamis.

Baca juga: Juarai Indonesian Idol, Lyodra kenang kritik Maia Estianty

Album ini terdiri dari delapan lagu, empat di antaranya sudah dirilis sebelumnya dalam bentuk lagu tunggal seperti “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu” dan “Sabda Rindu”.

Empat lagu lainnya yang juga ada di album ini adalah “Kalau Bosan”, “Oee.. Oee.. Oe..”, “Dibanding Dia” dan “Pesan Terakhir”.

Dalam proses pembuatan album, jebolan Indonesian Idol ini dibantu oleh beberapa musisi ternama tanah air yakni Yovie Widianto, Laleilmanino, Anji, Ade Govinda, Dipha Barus dan Mario G Klau.

Gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini mengaku tidak merasa canggung bekerja sama dengan para musisi senior tersebut sebab dia diberi kebebasan penuh untuk menyuarakan ide dalam pembuatan lagu.

“Aku puas banget dengan lagunya, aku puas dengan diskusinya, karena kita benar-benar berdiskusi dan benar-benar open. Mereka tidak membuat aku canggung, mereka selalu nanya jadi aku berani untuk menyuarakan, seru banget deh,” kata Lyodra.

Album “Lyodra” hadir juga dalam bentuk fisik berupa “Lyodra Special Box Set Bertanda Tangan” yang dijual seharga Rp300 ribu. Paket ini berisi CD album, Notebook yang berisi foto-foto dan lirik lagu.

Baca juga: Lyodra, Tiara dan Ziva Idol luncurkan single “Terlanjur Mencinta”

Baca juga: Juara Indonesian Idol Lyodra disarankan buat grup duo dengan Tiara

Baca juga: Lyodra Ginting juara Indonesian Idol X

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2269298/mundur-setahun-lyodra-akhirnya-rilis-album-perdana

Written by: admin


Previous post

Cegah saraf terjepit di leher, kurangi berponsel sambil menunduk

Nyerinya seperti terasa terbakar, kesemutan, diperberat dengan aktivitas tertentuJakarta (ANTARA) - Dokter bedah saraf menyarankan untuk mencegah risiko terkena saraf terjepit (Hernia Nukleus Pulposus/HNP) di area leher, masyarakat sebaiknya mengurangi penggunaan telepon seluler (ponsel) dengan posisi kelapa menunduk yang terlalu lama.Pada kasus HNP servikal atau leher misalnya, mengurangi kebiasaan berada dalam postur tidak ergonomis seperti ketika menggunakan ponsel sambil menunduk, bisa menjadi salah satu cara mencegahnya."Kejadian HNP mungkin kita alami. Saat ini salah satu yang berbahaya saat menggunakan ponsel dengan […]

today15/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%