Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Multiverse” MCU dikisahkan lewat serial animasi “What If…?”

Written by on 10/07/2021

Marvel Studios What If. Poster

Jakarta (ANTARA) – Marvel Studios dan Disney meluncurkan trailer terbaru dari serial animasi “What If…?” yang mengisahkan dunia multiverse dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah begitu akrab 10 tahun terakhir ini.

Dikutip melalui keterangan resminya, Jumat, serial ini menciptakan multiverse dengan kemungkinan tak terbatas. “What If…?” menampilkan karakter favorit para penggemar, termasuk Peggy Carter, T’Challa, Doctor Strange, Killmonger, Thor, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ada nuansa James Bond dalam “Black Widow”

Jeffrey Wright akan menyuarakan The Watcher, makhluk luar angkasa yang mengamati multiverse tetapi bersumpah untuk tidak mengganggu peristiwa.

Sejumlah besar veteran MCU kembali menyuarakan karakter mereka, termasuk mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa, yang mengambil jubah pemimpin Guardians of the Galaxy Star-Lord dalam satu episode.

Para pengisi suara termasuk Hayley Atwell sebagai Captain Peggy Carter, Josh Brolin sebagai Thanos, Dominic Cooper sebagai Howard Stark, David Dastmalchian sebagai Kurt, Michael Douglas sebagai Hank Pym, Karen Gillan sebagai Nebula, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, dan Frank Grillo sebagai Brock Rumlow.

Lebih lanjut, Sean Gunn sebagai Kraglin, Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Toby Jones sebagai Arnim Zola, Michael B. Jordan sebagai Killmonger, lalu Neal McDonough sebagai Dum Dum Dugan.

Ada juga Natalie Portman sebagai Jane Foster, Jeremy Renner sebagai Clint Barton, Michael Rooker sebagai Yondu Udonta, Paul Rudd sebagai Scott Lang, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Sebastian Stan sebagai James “Bucky” Barnes, Chris Sullivan sebagai Taserface, Stanley Tucci sebagai Abraham Erskine, dan Taika Waititi sebagai Korg.

Tony Stark, Steve Rogers, The Collector, Doctor Strange, Captain Marvel dan Howard the Duck juga ada dalam serial ini, tetapi dengan pengisi suara yang berbeda dari rekan-rekan film MCU mereka.

Serial terbaru ini disutradarai oleh Bryan Andrews dengan AC Bradley sebagai head writer, menampilkan aksi ikonik MCU dengan plot yang tak terduga.

Serial animasi pertama dari Marvel Studios ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 11 Agustus mendatang.

Baca juga: Robert Downey Jr “unfollow” seluruh rekannya di Marvel

Baca juga: Hugh Jackman kembali jadi Wolverine di MCU?

Baca juga: “Black Panther:Wakanda Forever” mulai proses syuting di Atlanta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2257238/multiverse-mcu-dikisahkan-lewat-serial-animasi-what-if


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments