#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Moira rilis lagu perdana “Rindu Kau Kembali”

today13/02/2021

Background
Screenshot 20210210 134608 Instagram
Jakarta (ANTARA) – Band pendatang baru asal Jakarta, Moira, merilis lagu perdananya yang berjudul “Rindu Kau Kembali” di layanan musik digital.

Dalam keterangan resminya, Rabu, band yang beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum) itu mencoba memberikan warna baru dengan genre pop yang diusung. 

“Rindu Kau Kembali” ditulis oleh sang gitaris Lingga Archie. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang merindukan orang terkasihnya namun sudah tiada dan menginginkan kebersamaan untuk terulang kembali.

“Lewat lagu ‘Rindu Kau Kembali’, kami ingin agar orang yang mendengarkan terhanyut oleh kenangan masa lalu yang indah baik itu dengan mantan kekasih, orang tua ataupun sahabat. Akan tetapi kebersamaan tersebut sudah tiada sehingga hanya bisa dikenang dalam hati,” kata Lingga.

Mengenai pemilihan nama, Lingga mengatakan bahwa Moira diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir yang juga menggambarkan bagaimana keempat personel dipersatukan karena kecintaannya terhadap musik.

Meskipun masing-masing personel memiliki latar belakang profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik.

“Semoga dengan kehadiran Moira di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat,” ujar Lingga.

Moira juga telah meluncurkan video musik lagu pertamanya ini melalui YouTube.

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu “Terlalu Sakit” untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Baca juga: Sunmi bersiap “comeback”, tapi ogah bocorkan konsep lagu baru

Baca juga: Dicky rilis lagu “Stay At Home” yang ditulis ketika isolasi mandiri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1992192/moira-rilis-lagu-perdana-rindu-kau-kembali

Written by: admin


Previous post

minyak

Minyak melonjak ke tertinggi satu tahun, terangkat harapan stimulus AS

New York (ANTARA) - Harga minyak melonjak lebih dari dua persen pada akhir perdagangan Jumat (Sabtu pagi WIB), mencapai level tertinggi dalam lebih dari satu tahun di tengah harapan stimulus AS akan meningkatkan ekonomi dan permintaan bahan bakar, ketika pasokan mengetat terutama karena pemotongan produksi oleh negara-negara produsen utama.Minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman April terangkat 1,29 dolar AS atau 2,1 persen, menjadi ditutup di 62,43 dolar AS per barel, […]

today13/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%