Minyak zaitun solusi perawatan rambut dan kulit wanita berhijab

today09/11/2020

Background
Jakarta (ANTARA) – Kebanyakan wanita berhijab memiliki masalah yang sama pada rambut dan kulit, sebab sepanjang hari mereka rambut dan kulit selalu tertutup rapat.

Kondisi kulit kepala yang lembab ini dapat menyebabkan berbagai masalah rambut dan mengganggu dalam beraktivitas. Untuk mengatasi masalah tersebut, solusinya adalah mencari produk yang mampu membantu persoalan wanita berhijab.

Febri Santoso, Brand Leader Azalea mengatakan berbagai bahan alami mampu membantu mengatasi masalah rambut dan kulit yang sering dialami oleh banyak orang, khususnya wanita berhijab.

Baca juga: Mengatasi uban di usia muda

Baca juga: Ketimbang viagra, minyak zaitun lebih ampuh atasi impotensi

Salah satu bahan utama untuk mengatasi masalah pada rambut wanita berhijab adalah minyak zaitun yang juga digunakan pada produk Azalea Beauty Hijab. Azalea Beauty Hijab sendiri merupakan produk personal care yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, salah satu pengobatan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Minyak zaitun mengandung vitamin E, K, asam lemak omega-3 dan 9 dan masih banyak lagi. Kandungan vitamin E yang tinggi mampu menutrisi rambut dan menebalkan setiap helainya.

Rambut yang sehat karena minyak zaitun pun akan bersinar dan tidak kusam. Selain itu, minyak zaitun juga bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan rambut secara alami.

Untuk kulit, minyak zaitun berfungsi sebagai pelembap yang akan menjaga kelembapan dan mengencangkan kulit. Minyak zaitun juga mampu mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga menyamarkan garis-garis halus keriput.

Kandungan antioksidannya, yaitu polifenol juga membantu mencegah kerusakan di kulit. Manfaat lainnya termasuk mengecilkan pori-pori kulit wajah, memutihkan dan menyembuhkan jerawat.

Tak hanya minyak zaitun, produk-produk Azalea Beauty Hijab juga mengambil khasiat dari habbatussauda dan bahan alami lainnya seperti aloe vera, citrus, ginseng, delima hingga rosehip.

Seluruh rangkaian tersebut dapat mengatasi masalah yang sedang dialami oleh wanita berhijab, serta membantu wanita muslimah agar selalu nyaman dan segar.

“Perempuan berhijab pasti mengalami banyak permasalahan rambut dan kulit, maka dari itu kami hadir untuk menjawab semua permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki dan yang pastinya aman karena kita mengandung bahan-bahan alami,” kata Febri melalui keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Dokter sarankan ada dua wadah khusus masker di tas

Baca juga: Minyak jagung tingkatkan risiko diabetes

Baca juga: Kehabisan pelembap kulit? Coba resep dari dokter ini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1824464/minyak-zaitun-solusi-perawatan-rambut-dan-kulit-wanita-berhijab

Written by: admin

Similar posts

ALL ARTIKEL

The Sounds Project Vol.7 Hadirkan Lebih dari 90 Nama untuk Line Up Utama

Sumber: Dokumentasi The Sounds Project Menjelang satu bulan menuju pergelarannya, The Sounds Project Vol.7 secara resmi mengumumkan line up utama yang akan ikut serta memeriahkan panggung The Sounds Project selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol. Lebih dari 90 nama […]

today12/07/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!