Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Minuman taro kekinian hadir dalam versi rumahan

Written by on 04/09/2021

Screenshot 2021 09 04 18 16 27

Jakarta (ANTARA) – Olahan taro kini menjadi makanan dan minuman kekinian favorit kalangan anak muda berkat warna yang menarik dan rasanya pun unik.

Di berbagai gerai makanan dan minuman, dapat dengan mudah ditemukan menu dengan bahan taro, mulai dari kue kering, cake hingga teh susu kekinian.

Ikut menyemarakkan tren tersebut, Wings Food menghadirkan minuman ice blend serbuk susu Milkjus Taro. Varian rasa ini memadukan aroma susu serta taro yang sangat kuat dan dapat dengan mudah disajikan di rumah.

“Inovasi rasa Milkjus kali ini juga terinspirasi tren rasa di kalangan muda yakni, rasa taro,” ujar Bernardus Randyanto, Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dalam peluncuran Milkjus Taro pada Sabtu.

Baca juga: Bersantai sambut akhir tahun, coba buat Korean Strawberry Milk

Milkjus Taro memiliki tampilan warna ungu yang unik dan khas, manis serta kental aroma susu dan buah.Minuman ini juga memiliki rasa kacang yang gurih sehingga dipercaya dapat merebut hati generasi Z yang suka dengan taste dan tren masa kini.

Minuman ini juga cukup praktis karena dapat dinikmati dengan berbagai cara baik melalui proses blender, shake atau seduh hangat. Agar lebih menarik bisa ditambahkan dengan aneka topping seperti buah, wafer, boba hingga keju.

Bertepatan dengan rangkaian peluncurannya, Milkjus telah mengadakan dance competition sejak 9 hingga 30 Agustus yang lalu bekerja sama dengan Kaskus.

Dalam kompetisi ini, Milkjus menggaet Kelly Courtney dan Malvin Z Boys sebagai penari professional untuk menjadi juri dari para peserta yang memperebutkan total hadiah hingga Rp8 juta.

“Di tengah pandemi seperti saat ini, Milkjus ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif dan produktif serta tidak ragu untuk menjadi eksis dengan menyalurkan kreativitasnya. Kiranya dengan kegiatan ini dan kehadiran Milkjus Taro yang praktis dan dapat dinikmati kapanpun, kita semua bisa bangkit dan tetap aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Randyanto.

Milkjus Taro hadir dengan harga terjangkau yakni mulai Rp10 ribu/renceng atau Rp87 ribu/box.

Baca juga: Chatime kolaborasi dengan Sasa hadirkan “milk tea”rasa pedas

Baca juga: Brown sugar milk tea salah satu varian minuman paling digemari

Baca juga: Jenis-jenis susu nabati dan manfaatnya

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2371990/minuman-taro-kekinian-hadir-dalam-versi-rumahan


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments