Bens Radio

Bens Radio - 106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Mewarnai sekaligus menutrisi rambut dengan Hairwonder

Written by on 31/03/2021

Jakarta (ANTARA) – Setiap produk pewarna rambut organik akan mengandung sejumlah bahan kimia yang diperlukan untuk bekerja.

Kendati demikian, terlalu banyak salah satu bahan kimia untuk pewarna rambut, pH rambut akan berubah secara drastis dan kutikula akan sulit menutup kembali, meskipun menggunakan kondisioner dan minyak rambut yang berkualitas.

Ketika kutikula tidak dapat menutup, rambut tidak akan memantulkan sisik yang berkilau karena kusut dan terbuka. Selain itu, warna rambut akan lebih cepat memudar karena kutikula tidak dapat menutup dan mengunci molekul.

Baca juga: Tren gaya rambut 2021, pixie hingga layer panjang

Sesa.id, marketplace bahan organik di Indonesia menghadirkan Hairwonder Color & Care, pewarna rambut permanen pertama yang bebas amonia yang secara intensif mewarnai, melindungi, menutrisi dan memperkuat rambut dalam satu kali perawatan.

Hairwonder Color & Care diklaim sebagai pewarna rambut tanpa amonia dengan cakupan warna yang tahan lama. Produk ini menggunakan bahan alami yang memanfaatkan beberapa ekstrak tumbuhan untuk menutrisi dan melindungi rambut, selain mewarnainya.

 

Rangkaian pewarna rambut organik dari Hair Wonder (ANTARA/Ho HairWonder)

Sementara itu Hairwonder Clean & Care adalah produk penataan rambut organik dan natural yang diperkaya dengan sembilan bahan organik bersertifikat, seperti minyak argan organik, phytokeratin dan provitamin B5 yang memperkuat rambut, melembabkan, dan membuatnya lembut seperti sutra.

Baca juga: Tidur dengan rambut basah tak disarankan pakar kesehatan

Produk perawatan dan pewarna rambut asal Belanda yang hadir sejak 1985 telah tersedia di 35 negara dan sekarang sudah ada di Indonesia. Merek ini berkomitmen untuk menciptakan produk perawatan rambut yang bisa menutrisi rambut agar tetap sehat, berkilau dan kuat secara alami walaupun melalui proses pewarnaan atau penataan.

Meskipun berasal dari bahan alami, pewarna Hairwonder dapat bertahan lebih lama dibandingkan warna kimiawi.

Hairwonder menciptakan produk perawatan rambut berkualitas dari bahan organik yang ditanam tanpa menggunakan herbisida atau pestisida. Semua produk Hairwonder bebas paraben dan tidak diuji pada hewan.

Untuk kemasan, Hairwonder hanya menggunakan kertas dan karton yang bersumber dari hutan yang dikelola dengan baik dengan sertifikasi FSC independen, sebuah inovasi yang mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Baca juga: Tips memilih warna rambut sesuai jenis kulit

Baca juga: Warna cokelat dan vivid akan menghiasi tren warna rambut 2021

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2072274/mewarnai-sekaligus-menutrisi-rambut-dengan-hairwonder


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *