Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Membawa Seminyak ke Jakarta lewat kopi dan kue

Written by on 04/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Kue-kue dan minuman menggiurkan yang ada di Seminyak, Bali kini diboyong ke ibu kota, membuat pencinta kuliner bisa merasa berada di pulau Dewata setidaknya lewat indera perasa. Kafe Australia Sisterfields yang dibuka di Seminyak Bali meluncurkan Sisterfields Bakery di Jakarta. Tak cuma kue-kue yang menggoda, Sisterfields juga membawa bar kopi Sibling Espresso Bar untuk memberi pilihan baru bagi pencinta kopi dan teman-temannya.

“Ekspansi Bossman Bali Burger ke Jakarta telah memberikan kami wawasan tentang situasi food & beverage di Jakarta,” kata pendiri 8 Degree Projects, grup hospitality dan gaya hidup yang meluncurkan Sisterfields, Adam McAsey dalam keterangannya, Kamis.

Dia berharap kehadiran Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar bisa membawa rasa Melbourne dan Seminyak untuk masyarakat di Jakarta. “Kedua brand ini diciptakan oleh Melbournians yang tinggal di Bali dan mereka menggunakan bahan-bahan lokal Bali. Kami berharap kedua brand ini akan mengingatkan mereka terhadap memori indah di Bali.”

Baca juga: GoFood prediksi “dessert box” populer tahun ini

 

Aneka kue di Sisterfields (HO/Sisterfields)

Aneka hidangan yang disajikan bervariasi dengan kisaran harga antara Rp30.000 hingga Rp99.000. Anda bisa mencicipi Famous Carrot Cake ala Australia. Terdiri dari parutan wortel, apel, serutan lemon, pineapple compote dan taburan kelapa panggang dengan cream cheese icing. Bila suka rempah-rempah, ada Tunisian Orange Cake yang terdiri dari cake orange dan almond dengan sirup rempah, kayu manis, adas bintang dan cengkeh dilengkapi citrus icing.

Pencinta cokelat dapat memilih kue brownies klasik Tabanan Chocolate Brownie, dibuat dari cokelat Tabanan dengan raspberry dan kenari.

Kopi dan minuman nonkopi dikemas dalam kaleng bergaya minimalis, terdiri dari kopi susu aren yang punya rasa 60 persen dark chocolate dan toffee, juga Black Coffee Bali Honey yang merupakan paduan kopi hitam dengan madu Bali. Serta Black Tea Vanilla Mint, paduan teh hitam dengan mint dan vanila Bali dan Rosella Ginger Tea, teh roselia Bali dengan jahe merak dan jeruk purut.

Dua brand ini beroperasi dengan konsep cloud-kitchen yang berlokasi di Kemang, Menteng, BSD dan Kebayoran Lama untuk pengiriman melalui aplikasi ojek daring, juga e-commerce.

Baca juga: Apa bedanya keju alami dan keju olahan?

Baca juga: Gabungan cita rasa Nusantara dalam sepiring Nasi Bogana

Baca juga: Siasat cari kesempatan dalam kesempitan, tips untuk pengusaha makanan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1982742/membawa-seminyak-ke-jakarta-lewat-kopi-dan-kue


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *