Mawar de Jongh jatuh hati saat pertama dengar lirik lagu “Mesin Waktu”

today03/02/2021

Background
IMG 20210130 WA0003

Keduanya nyaman, lagu tempo ceria atau lagu mellow. Dua-duanya nyaman tapi memang dua-duanya punya kesulitan tersendiri sih di lagunya

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Mawar de Jongh belum lama ini merilis lagu baru berjudul “Mesin Waktu” yang liriknya diciptakan oleh Pika Iskandar.

Mawar de Jongh mengatakan bahwa dirinya langsung jatuh hati ketika pertama kali didengarkan lagu tersebut. Menurut dia, lirik dari lagu “Mesin Waktu” sangat menyentuh perasaan terdalamnya.

“Awalnya dikirim lagunya dan aku langsung sangat tertarik untuk membawakannya, terus habis itu kita rekaman di bulan Desember dan kita syuting music video di bulan Januari kemarin,” kata Mawar de Jongh kepada ANTARA melalui pesan suara, Rabu.

Baca juga: Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual “Ruang Rindu”

Mawar de Jongh mengatakan bahwa lagu “Mesin Waktu” bercerita tentang pasangan yang sudah berjanji untuk selama-lamanya, namun pada akhirnya mereka harus berpisah. Hingga kemudian membuat salah satu dari mereka menginginkan kembali ke masa lalunya bersama kekasihnya itu lagi.

“Mesin Waktu” mengusung musik pop balada yang melankolis, sesuai dengan ciri khas Mawar de Jongh. Ditambah aransemen piano di lagu ini yang terdengar klasik, yang membuat para pendengarnya seperti dibawa kembali ke masa lalu.

Bagi Mawar, membawakan lagu dengan nuansa mellow atau ceria masing-masing memiliki tantangan yang berbeda. Meski demikian, dia mengaku tetap nyaman menyanyikan lagu dengan nuansa apa pun.

Baca juga: Mawar De Jongh kembali bertemu Hanung Bramantyo di film adaptasi Korea

“Keduanya nyaman, lagu tempo ceria atau lagu mellow. Dua-duanya nyaman tapi memang dua-duanya punya kesulitan tersendiri sih di lagunya,” ujar Mawar de Jongh.

Baca Juga Abang None :  Lagu K-pop hilang, Kakao M sebut Spotify yang akhiri kesepakatan

Lebih lanjut mengenai rencana ke depan, Mawar de Jongh mengatakan bahwa dirinya berharap tetap bisa merilis lagu baru untuk penikmat musiknya. Dia juga memiliki keinginan untuk suatu saat dapat meluncurkan album penuh pertamanya.

“Kalau untuk rilis album penuh pastinya punya keinginan, tapi belum di tahun ini sih. Mungkin di tahun depan. Doakan aja secepatnya,” imbuhnya.

Baca juga: Mawar de Jongh kembali ke masa lalu di lagu “Mesin Waktu”

Baca juga: Mawar de Jongh keluar zona nyaman nyanyikan lagu “Tanya Hati”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1980975/mawar-de-jongh-jatuh-hati-saat-pertama-dengar-lirik-lagu-mesin-waktu

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!