Marvel umumkan serial “Loki” musim kedua

today15/07/2021

Background

Screenshot 2021 07 14 17 24 47

Jakarta (ANTARA) – Marvel telah mengungkapkan bahwa akan ada musim kedua untuk serial “Loki” melalui sisipan dalam adegan post credit di episode terakhir musim pertama.

Mengutip Variety pada Rabu, pada tanda 42 menit dan 48 detik dari episode tersebut, hanya tertulis, “Loki akan kembali di musim 2.”

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan mengenai musim berikutnya dari seri yang dibintangi Tom Hiddleston sebagai karakter tituler.

Baca juga: Sophia Di Martino bersyukur kostumnya dalam “Loki” dibuat untuk busui

“Loki” adalah seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang tayang di Disney Plus. Yang pertama adalah “WandaVision”, yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, yang meraih 23 nominasi Emmy 2021.

Yang kedua, “The Falcon and the Winter Soldier”, yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan, mencetak lima nominasi Emmy. Serial ini bertindak sebagai jembatan ke film “Captain America” ​​berikutnya.

Final musim perdana “Loki” mengarah ke film Sam Raimi, “Dr. Strange in the Multiverse of Madness” yang akan dirilis pada Maret 2022.

Serial Marvel yang akan datang di Disney Plus termasuk animasi “What If…,” yang akan dirilis pada bulan Agustus, dan “Hawkeye” yang akan tayang menjelang akhir tahun.

Baca juga: Cerita Tom Hiddleston perankan Loki selama satu dekade

Yelena Belova, karakter yang diperankan oleh Florence Pugh di box office Marvel saat ini dan hit PVOD “Black Widow,” akan terlihat dalam “Hawkeye” yang dibintangi Jeremy Renner, Hailee Steinfeld dan Vera Farmiga.

“MS. Marvel”, yang dibintangi Iman Vellani sebagai Kamala Khan, juga akan dirilis pada akhir 2021. “Moon Knight”, yang dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke, sedang dalam pengembangan, dan “She Hulk” dengan Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Tim Roth, Ginger Gonzaga, dan Renée Elise Goldsberry akan dirilis pada 2022.

Baca Juga Abang None :  Film "A Quiet Place" akan dibuat "spin-off"

“Secret Invasion” yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, dan Emilia Clarke, juga sedang dikerjakan, seperti halnya “Ironheart” dengan Dominique Thorne, “Armor Wars”, dengan Don Cheadle dan “I am Groot”.

Mungkin seri MCU yang paling dinanti adalah seri “Wakanda” yang belum diberi judul.

Baca juga: Desainer produksi ungkap inspirasi di balik estetika visual “Loki”

Baca juga: Bincang bareng Natalie Holt, wanita di balik megahnya musik “Loki”

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2267102/marvel-umumkan-serial-loki-musim-kedua

Written by: admin


Previous post

Pogacar pegang kendali juarai etape 17, perlebar jarak di klasemen

Jakarta (ANTARA) - Tadej Pogacar mengendalikan lomba dan memperlebar jaraknya sebagai pimpinan klasemen umum Tour de France setelah memenangi etape 17 di Col du Portet pada Rabu.Juara bertahan asal Slovenia itu melakukan sprint demi mengalahkan pebalap Denmark Jonas Vingegaard dan pebalap Ekuador Richard Carapaz di puncak Col du Portet (16km pada 8,7%) untuk meraih kemenangan etape tanjakan pertamanya di Tour tahun ini setelah menjadi penyerang pertama di tanjakan terakhir.Dengan hasil itu Pogacar kini memimpin lima menit 39 detik dari Vingegaard […]

today15/07/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

Baca Juga Abang None :  "Demon Slayer: Mugen Train" film animasi terbaik Japan Academy Awards
0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x