ALL ARTIKEL

Mark Hoppus Blink-182 ungkap bebas dari kanker

today30/09/2021

Background
Screenshot 2021 06 25 07 26 31
Mark Hoppus Blink-182
Mark Hoppus Blink-182
Jakarta (ANTARA) – Mark Hoppus, pembetot bass band rock asal Amerika Blink-182 mengumumkan dirinya telah terbebas dari penyakit kanker setelah secara terbuka mengungkapkan diagnosisnya pada Juni lalu.

Hal ini dia umumkan melalui media sosialnya pada Kamis ini. Dalam unggahannya, Mark mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga dan teman-teman atas cinta yang dia dapatkan.

“Baru saja menemui ahli onkologiku dan aku saya bebas kanker!!” Terima kasih Tuhan dan alam semesta, teman-teman dan keluarga dan semua orang yang mengirim dukungan dan kebaikan dan cinta. Masih harus dipantau setiap enam bulan hingga akhir tahun untuk kembali normal,” tulis Mark.

Sebelumnya, seperti dikutip dari Billboard, musisi berusia 49 tahun ini terus memperbarui status kesehatannya kepada para penggemar sejak pertama kali mengungkapkan diagnosis kanker melalui media sosial pada 23 Juni lalu.

Saat itu, dia berharap bisa bebas kanker sambil tetap menjalani pengobatan beberapa bulan ke depan. Mark mengatakan telah menjalani kemoterapi selama tiga bulan.

Sebulan kemudian atau tepatnya pada bulan Juli, Mark mengungkapkan sedang berjuang melawan kanker darah yang sama seperti ibunya.

Mantan rekan satu bandnya di Blink-182 Tom DeLonge sempat mengatakan, kanker menghilang pada akhir Juli sebelum mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa Hoppus telah menyelesaikan perawatan kemoterapinya.

Baca juga: Kena kanker, Mark Hoppus “Blink-182” lakukan kemoterapi

Baca juga: Terinspirasi corona, Blink-182 akan rilis lagu “Quarantine”

Baca juga: Blink-182 rilis lagu baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2426113/mark-hoppus-blink-182-ungkap-bebas-dari-kanker

Baca Juga Abang None :  "YUNI" raih Platform Prize di Festival Film Internasional Toronto 2021

Written by: admin


Previous post

antarafoto suvenir maskot pon papua 30092021 lmo 5 1

ALL ARTIKEL

PON Papua, antara harmoni nasional dan prestasi olahraga

Jayapura (ANTARA) - Sabtu lusa 2 Oktober, Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 dibuka. Namun berbeda dari SEA Games, Asian Games dan Olimpiade serta kebanyakan turnamen olahraga multicabang lainnnya, dalam PON Papua sudah ada kompetisi perebutan medali sebelum perhelatan olahraga terbesar se-nusantara edisi tertunda pandemi ini dibuka lusa. Bens Radio - Namun, praktik seperti ini tak hanya terjadi saat ini karena paling tidak lima tahun lalu dalam PON Jawa Barat […]

today30/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x