#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Mariani Oelong rilis video musik “Bercumbu”

today01/09/2021

Background
Mariani MV Image 04

Mariani MV Image 04

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo Mariani Oelong merilis video musik untuk singlenya yang berjudul “Bercumbu” melengkapi karyanya yang sudah dirilis sejak awal Agustus 2021 itu.

Video musik sengaja dibuat untuk “Bercumbu” yang menjadi andalan dari karyanya sebelumnya dimaksudkan untuk memberikan penggambaran makna yang ringan dan sederhana dari lirik puitis lagu berdurasi 3,5 menit itu.

“Visual memang sengaja dibuat sederhana agar rasa harum dan manis yang tertuang dalam satu kesatuan nuansa musik dan vokal akan terasa lebih bernyawa,” kata Mariani dalam keterangannya, Rabu.

Dengan suara khasnya yang seperti menyinden penuh dengan nuansa etnik Jawa, visual yang ditampilkan dalam “Bercumbu” terasa hangat pada saat disaksikan oleh penontonnya.

Mengambil tempat di Waduk Jatiluhur, video musik ini berusaha menguraikan makna yang diharapkan mudah dipahami oleh penikmatnya.

Video dibintangi oleh Mariani bersama Alvin Hartawan dan diarahkan oleh Tommy Benito Aditya beserta kru lainnya seperti Gladys Adityafitriani sebagai Produser, Charles Amalo sebagai Asisten Kamera, Barly Mazary sebagai Photo dan Artwork, dan video Behind The Scene oleh Hady Dwi Sasmita.

Mariani pun membagikan kisahnya dalam pembuatan video klip ini. Walau telah mengalami berbagai pengalaman seru seperti begadang karena besoknya harus mengejar matahari terbit, penopang kamera jatuh, hingga drone yang digunakan saat syuting tersangkut di pepohonan, tapi Mariani tetap berusaha untuk memberikan karya terbaik yang mampu merepresentasikan kisah dari lagu ini.

Terselip pesan olehnya melalui video musik ini, “Hidup harus terus berjalan karena tidak ada jalan kembali. Penerimaan dan beradaptasi dengan orang baru terlepas dari apapun kenangan pahit di masa lalu harus kita lalui,” katanya.

Video Musik dari “Bercumbu” telah dapat disaksikan di kanal Youtube pribadi dari Mariani Oelong.

Selepas merilis video musik dari “Bercumbu”, Mariani bersiap meramu produksi single selanjutnya.

Single yang dipilih oleh Mariani adalah “Utuh”. Diapun mengatakan sedang merencanakan sesuatu yang terbaik untuk single tersebut karena dia juga ingin menyampaikan ceritanya lewat “Utuh”.

Baca juga: Mariani Oelong padukan budaya Jawa dan musik di EP “Bercumbu”

Baca juga: Irva Lestari rilis lagu debut “Oh Honey”

Baca juga: Chiki Fawzi ceritakan kehidupan lewat lagu “Bandara”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2364242/mariani-oelong-rilis-video-musik-bercumbu

Written by: admin


Previous post

IMG 20210901 WA0005

KKP utamakan “restorative justice” di sektor perikanan

Inti dari pengenaan sanksi administratif adalah melakukan penegakan hukum dengan pendekatan restorative justice yaitu penerapan sanksi dengan memprioritaskan perbaikan atas kerusakan yang sudah dilakukan oleh pelaku usahaJakarta (ANTARA) - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berkomitmen untuk mengedepankan konsep restorative justice atau sanksi yang bersifat administratif dalam pengawasan sumber daya alam di sektor kelautan dan perikanan nasional.”Selain perubahan tata cara pengawasan, juga terdapat perubahan dalam pengenaan sanksi terhadap pelanggaran perikanan, dengan […]

today01/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%