Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Marhen.J gandeng iStyle.id buka toko pertama di Indonesia

Written by on 01/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Brand Marhen.J membuka toko offline pertama berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai distributor tunggal resminya di Indonesia.

Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, toko tas asal Negeri Ginseng itu memiliki konsep pop-up store berbentuk tas Marhen.J.

“iStyle.id bekerjasama dengan Marhen.J untuk menghadirkan toko offline mempermudah masyarakat Indonesia melihat dan membeli langsung produk Marhen.J tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produk,” kata CEO iStyle.id Steven Calvin Victory pada pembukaan toko resmi pertama Marhen.J di Indonesia itu, Jumat.

Baca juga: Inspirasi busana dan riasan Korea ala Ria Miranda

Baca juga: Baju Korea “hanbok” jadi salah satu bintang “TeKo Nang Jawa”

Koleksi yang dihadirkan di toko resmi pertama Marhen.J di Indonesia itu sama dengan koleksi yang kini beredar secara global mulai dari Rico bag, Lolly Bag, Lucy Pop, Koy Bag, Amber Bag, Lena Bag, Roy Bag, hingga Ricky Bag.

Tak ketinggalan koleksi terbaru mereka di 2021 yaitu Hey Bag dan Bella Bag yang merupakan inovasi tas berkelanjutan karena bahan baku pembuatan tas itu berasal dari kulit apel.

Ada juga koleksi eksklusif Candy Bag yang hanya tersedia untuk penggemar Marhen.J di Indonesia.

 

20210430 165745 01
Penampakan pop-up store Marhen.J hasil kolaborasi dengan iStyle.di di Lotte Shopping Avenue sebagai toko resmi pertama Brand asal Korea itu. (ANTARA/Livia Kristianti)

Toko pop-up store itu memberikan pengalaman yang menarik karena pengunjung dapat merasakan berbelanja seolah- olah berada di dalam tas Marhen.J yang identik dengan bentuk kotak.

Orisinalitas dari produk Marhen.J pun tidak perlu diragukan lagi karena barang- barang yang dijual berasal dari distributor tunggal iStyle.id.

“Kehadiran toko offline ini juga salah satu langkah konkret iStyle.id memberikan pengalaman belanja O2O (online-to-offline) sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk berbelanja online,” kata Steven.

Setiap harinya khusus di toko offline, tersedia potongan 50 persen untuk koleksi terpilih dan tentu dapat menghemat pengeluaran anda yang menyukai fesyen Korea.

Selama masa launching mulai dari 30 April- 2 Mei 2021, terdapat promo menarik seperti Rico Bag dengan harga Rp 999 ribu dan 2 buah Lolly bag dibanderol dengan harga Rp 888 ribu.

IMG 20210501 090246
Photobooth Marhen.J di Lotte Shopping Avenue. (ANTARA/Livia Kristianti)

Di samping itu, untuk pengunjung yang mampir ke photobooth dan berfoto dengan koleksi- koleksi Marhen.J berkesempatan mendapatkan free shopping voucher atau pun gift with purchase.

Jika anda malas untuk berpergian keluar rumah, produk Marhen.J juga bisa didapat secara langsung di aplikasi belanja daring iStyle.

Baca juga: Koleksi busana Lebaran KAMI terinspirasi teknik quilting Korea

Baca juga: Inspirasi gaya berbusana ala serial drama Korea

Baca juga: Desainer Korea Selatan akan ramaikan Jakarta Fashion Week 2020

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2132558/marhenj-gandeng-istyleid-buka-toko-pertama-di-indonesia


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments