Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Lyia rilis lagu dangdut “Iki Piye”

Written by on 21/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Pedangdut “Lyia” meluncurkan lagu baru berjudul “Iki Piye”. Masih dengan tema patah hati, single kedua Lyia bersama Swara Bintang Records ini bercerita tentang derita seorang istri yang suaminya sudah tak lagi setia dan memilih untuk pergi meninggalkannya, akan tetapi ditengah masa sulitnya menghadapi kenyataan pahit, Lyia mencoba untuk tetap tegar menjalani hidup dan kembali mencari cinta sejatinya.

Lagu “Iki Piye” karya dari Ramadhan ini memiliki genre dangdut modern. Ketika berbicara dari segi lirik, tidak berbeda dengan single pertamanya yang berjudul “Tambane Ora Ono”, pada lagu ini, lirik yang disuguhkan juga tetap menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Jawa dan bahasa Indonesia, terdengar riang dengan aransemen perpaduan antara musik modern dan instrumen kontemporer.

“Lagu ini liriknya ambyar banget, makanya musiknya harus dibikin riang, biar tetep bisa joget,” kata Lyia dalam keterangan resmi, ditulis Jumat.

Melalui lagu ini, Lyia berharap bisa mengobati kerinduan para Familia dan para penikmat musik dangdut akan karya-karyanya, dan menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air.

“Semoga lagu ini disukai semua penikmat musik dangdut dimanapun mereka berada, bisa menghibur hati para pendengar yang lagi ambyar, dan bisa jadi penyemangat juga.”

Baca juga: NDX AKA dan DJ Nofin Asia hadirkan unsur rap dan koplo remix di JOOX

Baca juga: Promosikan dangdut dan kopi, Indonesia buka kafe dangdut di New York

Baca juga: Perjuangan Tasya Rosmala meniti karir di musik dangdut

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2167478/lyia-rilis-lagu-dangdut-iki-piye


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments