ALL ARTIKEL

LVIA Rilis Single “Crazy ‘Bout U”

today03/06/2022

Background
LVIA - CRAZY 'BOUT U

Ceria, enerjik, dan penuh warna jadi kesan pertama yang dibawa tujuh perempuan berbakat dalam memulai kariernya di industri musik Indonesia lewat nama LVIA. Kesan ini dengan nyaman tersampaikan dengan cara mereka bersenang-senang membawakan lagu “Crazy ‘Bout U”, single debut yang didapuk menandai awal perjalanan LVIA sebagai sebuah girlband. Lagu ini sudah bisa didengar hari ini (22/4) di berbagai gerai digital, sementara video klipnya bisa disaksikan di kanal YouTube MSI Records.

LVIA merilis single baru Crazy Bout U

“Crazy ‘Bout U” diciptakan oleh Caturadi Septembrianto, pencipta lagu yang populer lewat karya-karyanya untuk girlband Cherrybelle. Lirik lagu Crazy ‘Bout U sendiri merekam kondisi perasaan seseorang di fase awal jatuh cinta: salah tingkah karena selalu kepikiran orang yang disuka. Dengan tempo upbeat, LVIA membawakan lagu sesuai identitasnya sebagai girlband yang seru dan menyenangkan.

“Deg-degan, tapi kami excited banget akhirnya debut. Udah enggak sabar untuk ngasih karya ini buat teman-teman yang selama ini selalu support kami sejak pertama terbentuk. Semoga banyak yang suka,” kata Adhya, leader LVIA, dengan antusias.

Video klip “Crazy ‘Bout U” turut menangkap semangat muda yang dibawa LVIA sembari sukses memperkenalkan para personil: Adhya, Lene, Dina, Mima, Jem, Cindy, dan Aletha. Ketujuh personil secara menggemaskan terekam sedang nge-date di Jungle Land Sentul dan Jungle Festival Bogor. Latar dan wardrobe warna-warni memperlihatkan persona LVIA yang ceria, enerjik, dan penuh warna.

Bens radio Rilisan pertama LVIA dirilis empat bulan setelah ketujuhnya terpilih dalam audisi personil LVIA yang diselenggarakan MSI Records, akhir tahun lalu. Mereka menyisihkan 42 peserta yang mengikuti seleksi untuk selanjutnya mendapatkan pelatihan tarik suara dan dance secara intensif. Dino Raturandang, kreator dan produser girlband Cherrybelle, jadi otak di balik terbentuknya kelompok berbakat ini. “Belajar dari pengalaman 10 tahun lalu bersama Cherrybelle, kami ingin mempraktekkannya bersama LVIA. Kami yakin konsep girlband masih diterima masyarakat Indonesia,” ujar Dino.

Baca Juga Abang None :  Kolaborasi Disney+ Hotstar dan IndiHome hadirkan aneka konten hiburan

Perjalanan LVIA selanjutnya bisa diikuti di Instagram @lvia.id dan kanal YouTube LVIA JOURNEY dan MSI Records.

Sumber : MSI Records

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!