Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Lima drama Korea yang dibintangi Song Kang selain “Nevertheless”

Written by on 12/07/2021

Nevertheless 14

Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan, Song Kang saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial berkat perannya yang mengesankan dalam drama berjudul “Nevertheless”.

Dalam drama tersebut, Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon yang beradu akting dengan Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi.

Park Jae Eon diceritakan sebagai pria yang tidak terlalu suka dengan hubungan asmara namun tetap menggoda wanita. Sementara Yoo Na Bi merupakan seorang wanita yang sudah lelah dengan cinta setelah disakiti oleh cinta pertamanya, namun masih ingin mencoba menjalin hubungan.

Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa sebagai Park Jae Eon dalam drama “Nevertheless”, Song Kang banyak dibicarakan di media sosial. Selain banjir pujian, penonton juga dibuat kesal dengan tokoh Park Jae Eon karena selalu menarik ulur perasaan Yoo Na Bi. Meski demikian, komentar-komentar tersebut membuktikan bahwa Song Kang telah menunjukkan kualitasnya sebagai aktor karena totalitas saat memerankan tokoh Park Jae Eon.

“Nevertheless” bukan drama pertama yang membuat Song Kang berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang menawan, ternyata ia juga sudah membintangi banyak judul drama dan sukses meninggalkan kesan di hati penonton.

Baca juga: Lima hal menarik dari drama Korea baru “You Are My Spring”

Baca juga: So Ji-sub kembali ke drama lewat “Doctor Lawyer” yang akan tayang 2022

“Navillera”

Sebelum membintangi “Nevertheless”, Song Kang beradu akting bersama aktor senior Park In Hwan dalam “Navillera”. Dalam drama ini, Song Kang berperan sebagai seorang pemuda berusia 23 tahun bernama Lee Chae Rok, sedangkan Park In Hwan berperan sebagai Shim Deok Chul.

Tak seperti “Nevertheless” yang kerap menyuguhkan adegan mesra antara Song Kang dan lawan mainnya, drama “Navillera” justru lebih banyak membuat penonton terharu.

Drama “Navillera” bercerita tentang Shim Deok Chul yang merupakan pensiunan tukang pos berusia 70 tahun yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menari balet. Ia lalu bertemu seorang balerino muda bernama Lee Chae Rok dan belajar menari balet dengannya.

Selain Song Kang dan Park In Hwan, drama “Navillera” juga dibintangi oleh Na Moon Hee, Hong Seung Hee, Shin Eun Jung, dan Jo Seong Ha.

“Love Alarm”

“Love Alarm” merupakan drama bergenre romantis yang dibintangi Song Kang bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. “Love Alarm” sukses menjadi salah satu drama yang paling banyak disukai oleh penonton berkat jalan ceritanya yang menarik.

“Love Alarm” menceritakan tentang sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui apakah ada seseorang yang menyukainya dalam radius 10 meter.

Dalam drama “Love Alarm”, Song Kang berperan sebagai Hwan Sun Oh, seorang model tampan dan kaya raya yang memiliki perasaan terhadap Kim Jo Jo (Kim So Hyun), gadis muda yang cerdas namun memiliki kisah menyakitkan dalam keluarganya. Sementara Jung Ga Ram berperan sebagai sahabat Hwan Sun Oh bernama Lee Hye Yeong yang diam-diam menyukai Kim Jo Jo.

“Sweet Home”

Beberapa akhir 2020 lalu, drama “Sweet Home” sempat ramai dibicarakan di media sosial karena jalan ceritanya yang seru dan menegangkan. Song Kang menjadi salah satu pemeran utama dalam drama bergenre horor ini.

Drama “Sweet Home” menceritakan Cha Hyun Soo yang baru saja pindah ke apartemen setelah keluarganya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Cha Hyun Soo lalu mengalami peristiwa-peristiwa aneh yang membuat hidupnya tak tenang, salah satunya saat orang-orang berubah menjadi monster.

Dalam “Sweet Home”, Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo dan beradu akting dengan Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook, dan Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyeong. Drama ini juga menampilkan Lee Do Hyun, Go Min Si, dan Park Gyu Young.

“When the Devil Calls Your Name”

Dalam drama “When the Devil Calls Your Name” yang tayang pada 2019 lalu, Song Kang memerankan karakter pendukung bernama Luka Aleksević.

Sementara itu, pemeran utama drama ini adalah Jung Kyung Ho sebagai Ha Rip atau Seo Dong Cheo, Park Sung Woong sebagai Mo Tae Kang, Lee Seol sebagai Kim I Gyeong, dan Lee El sebagai Ji Seo Yeong.

Tokoh Luka Aleksević yang diperankan Song Kang dalam drama “When the Devil Calls Your Name” ini adalah seorang asisten baru Seo Dong Cheo, seorang komposer yang rela menjual jiwanya kepada iblis.

Drama “When the Devil Calls Your Name” memang merupakan drama bergenre supranatural yang menceritakan tentang orang yang menjual jiwanya kepada iblis demi mendapatkan ketenaran dan kesuksesan dalam hidupnya.

“Touch Your Heart”

Tayang pada 2019 lalu, drama “Touch Your Heart” menampilkan Song Kang sebagai seorang kurir pada episode 13. Meski hanya sebagai cameo, akting Song Kang dalam drama tersebut rupanya berhasil membuat penonton terpesona.

“Touch Your Heart” merupakan drama komedi romantis yang menggandeng Yoo In Na, Lee Dong Wook, Lee Sang Woo, dan Son Sung Yong sebagai pemeran utama.

Drama “Touch Your Heart” bercerita tentang seorang aktris dengan nama panggung Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Ia memiliki skandal yang bisa menghancurkan karirnya.

Baca juga: Song Seung-heon bicara tantangan mental hingga fisik di “Voice 4”

Baca juga: Enam karakter bad boy di drama Korea yang mencuri perhatian

Baca juga: 5 evolusi gaya Han So-Hee dalam drama Korea

Oleh Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2261630/lima-drama-korea-yang-dibintangi-song-kang-selain-nevertheless


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments