Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Lana Del Rey akan hapus seluruh akun media sosial

Written by on 13/09/2021

Lana

Jakarta (ANTARA) – Lana Del Rey mengumumkan bahwa dirinya berencana akan menghapus semua akun media sosialnya usai akhir pekan ini.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Minggu (12/9), Lana mengungkapkan bahwa alasannya melakukan hal tersebut adalah karena beberapa hal yang saat ini sedang dia kerjakan membutuhkan privasi dan transparansi.

“Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya. Itu hanya karena saya memiliki begitu banyak minat, dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan privasi dan transparansi,” kata Lana dalam pesan videonya.

Dikutip dari NME, Jumat, Lana juga menjelaskan bahwa alasan lain yang membuatnya memilih untuk menghapus akun media sosialnya adalah karena dia ingin mengembangkan bakatnya dan fokus pada orang-orang terdekatnya.

“Untuk saat ini, saya pikir saya akan menjaga lingkaran saya sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” ungkap Lana.

Meskipun menghapus semua akun media sosialnya, Lana meyakinkan seluruh penggemarnya bahwa dia akan terus membuat album dan proyek musik lainnya.

Dalam unggahan video itu, Lana membagikan bocoran bahwa album barunya ‘Blue Banisters’ rencananya akan dirilis pada 22 Oktober.

Baca juga: Lana Del Rey bersiap rilis single “Arcadia” pekan depan

Baca juga: Lana Del Rey batalkan tur karena kehilangan suaranya

Baca juga: Radiohead vs Lana Del Rey, 5 kisruh kemiripan lagu lain

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2388929/lana-del-rey-akan-hapus-seluruh-akun-media-sosial


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments