ALL ARTIKEL

La Munai Records dan Yayasan Benyamin Suaeb Kembali, Lanjutkan Program Budaya “Koboi Kota: Ngubek Arsip”

today23/07/2023

Background
La Munai Records dan Yayasan Benyamin Suaeb Kembali

Bens Radio – Jakarta, 20/7/2023 – Program budaya La Munai Records, Koboi Kota siap digelar di Tujuhari Coffee. Dengan tema “Ngubek Arsip”, program ini bertujuan menguatkan nilai identitas dan karakter kuat budaya lokal. Program Koboi Kota sendiri telah sukses diselenggarakan di acara Pestapora 2022 lalu dengan antusiasme lebih dari 1000 penonton.

 

La Munai Records dan Yayasan Benyamin Suaeb Kembali
La Munai Records dan Yayasan Benyamin Suaeb Kembali

Kali ini, Koboi Kota kembali datang pada 22 dan 23 Juli 2023 mendatang. Akan ada penampilan talk show mulai pukul 16.00 WIB yang dimoderatori Alvin Yunata, dengan bintang tamu tentu saja perwakilan dari Benyamin Suaeb, Bens Family. Tak ketinggalan, akan ada galeri arsip momentum budaya yang dirangkai Cut and Rescue, sajian spesial makanan khas Betawi dari chef Astrid Enricka, menu kolaborasi khusus dari Tujuhari dan Bora Soda, dan tentu, DJ Set dari La Munai Music Service.

Koboi Kota merupakan bentuk kerja sama LaMunai Records dengan Yayasan Benyamin Suaeb dan Bens Radio untuk mengelola karya-karya Benyamin Suaeb. Benyamin Suaeb, seniman multitalenta, sosok penting bagi rakyat Betawi, sekaligus legenda seni kelas nasional menjadi ikon budaya legendaris di Indonesia, khususnya Jakarta dan Betawi. Koboi Kota pun hadir menjadi platform one-stop-information terkait Betawi, Jakarta, dan Benyamin, hingga wadah kreasi, berbagi, dan berkegiatan seni. Koboi Kota adalah ‘motor’ dengan tujuan bersama, yaitu membangkitkan kembali cinta budaya lokal.

Kami mengajak seluruh penggemar dan kolektor arsip Benyamin Suaeb untuk berpartisipasi dalam kegiatan pengumpulan dan pameran arsip. Bersiaplah untuk Koboi Kota: Ngubek Arsip, tanggal 22-23 Juli 2023 mulai pukul 12.00 WIB sampai malam hari, berlokasi di Tujuhari, Panglima Polim, Jakarta Selatan.
Sampai jumpa! 🙂

Baca Juga Abang None :  Program Tuku Lemah Oleh Omah Tingkatkan Penghasilan Warga Miskin

***
INFO
Instagram: @sikoboikota @lamunairecords
Orbcomms Publisis – Laura D. (e: hello@orbcomms.com, w: 085157550783)
Koboi Kota – Rendi (p: 081320300803)

Written by: Denny Zay

Similar posts

Kabar Anget

Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Menyoroti Komitmen MG terhadap Mobilitas Berkelanjutan

Bens Radio - Jakarta, 15 Februari 2024 – Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama, menegaskan kembali pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia. MG Motor Indonesia, sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, menampilkan komitmennya […]

today16/02/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!