#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Krisdayanti dan Sandhy Sondoro bawakan ulang “Hanya Memuji”

today23/04/2021

Background
KD Sandhy Sondoro1
Jakarta (ANTARA) – Krisdayanti merilis karya lagu daur ulang “Hanya Memuji”, lagu yang tenar pada tahun 2000 karena dibawakan oleh Shanty dan Marcell.

Karya itu diaransemen ulang oleh Nino RAN, Lale dan Ilman dengan nuansa baru. Lagu ini semakin segar dengan kehadiran Sandhy Sondoro yang punya karakter vokal khas, memberikan napas baru untuk lagu “Hanya Memuji”

Versi baru dari “Hanya Memuji” ini jadi karya teranyar Krisdayanti yang belakangan sibuk berpolitik setelah terakhir kali menelurkan album pada 2013.

Baca juga: Krisdayanti beraksi dan bernyanyi di #KonserGue2

“Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya itu sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Jadi, single ini jadi penyambung napas musik lagi,” ujar anggota DPR RI dalam siaran resmi, dikutip Selasa.

“Hanya Memuji” versi Krisdayanti dan Sandhy Sondoro mulai dirilis pada 19 April 2021 di platform digital dan video klipnya juga akan tayang di saluran YouTube “The Lemos Family”.

Krisdayanti alias KD terakhir kali merilis album kompilasi “Persembahan Ratu Cinta” pada 2013.

Album itu memuat 14 lagu pilihan dari tahun 1995 hingga 2007. Pada 2016, Krisdayanti rekaman lagu “Sleep to Dream” di Amerika, juga mengisi lagu tema beberapa film, termasuk “Dalam Kenangan (2016” yang mengisi film “Surga yang Tak Dirindukan 2” serta “Ayat-ayat Cinta 2” yang jadi soundtrack film berjudul sama.

Sementara Sandhy Sondoro tak cuma dikenal sebagai solois, ia juga bagian dari Trio Lestari yang beranggotakan Tompi dan mendiang Glenn Fredly. Lagu “Malam Biru” jadi salah satu karyanya yang populer hingga saat ini. Baru-baru ini Sandhy berkolaborasi dengan komedian Narji dengan nama Double Dodol, mereka merilis lagu perdana berjudul “Genjot Nikmat” yang bernuansa komedi.

Baca juga: Rahasia kesuksesan sinetron Ramadhan 90-an fenomenal “Doaku Harapanku”

Baca juga: Krisdayanti minta warga dukung Jokowi-Ma’ruf

Baca juga: Reyog Jazz Ponorogo, panggung pertama KD setelah jadi anggota DPR

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2110318/krisdayanti-dan-sandhy-sondoro-bawakan-ulang-hanya-memuji

Written by: admin


Previous post

antarafoto persija kalahkan persib 220421 afa 2

Pelatih minta pemain Persija lupakan kemenangan leg pertama final

Yogyakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Sudirman meminta anak asuhnya melupakan kemenangan leg pertama atas Persib Bandung dengan skor 2-0 dan fokus memenangkan laga leg kedua final turnamen Piala Menpora 2021."Kita tidak boleh berpikir bahwa kita sudah memenangkan pertandingan supaya pemain tetap fokus, tetap punya gairah memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," kata Sudirman saat konferensi pers secara virtual seusai laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, […]

today23/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%