Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kolaborasi jam G-SHOCK X Porter hanya dijual 10 buah

Written by on 18/02/2021

Jakarta (ANTARA) – G-SHOCK mengeluarkan satu seri kolaborasi yang laris di dunia, yaitu G-SHOCK x Porter. Casio Computers Co., Ltd meluncurkan dalam rangka merayakan hadirnya Porter, merek tas ternama di bawah Yoshida & Co., Ltd., yang ke-85.

“G-SHOCK sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan Porter. Misalnya saja, untuk merayakan ulang tahun Porter yang ke-80, G-SHOCK x Porter mengeluarkan edisi terbatas G-5600E. Selain itu, dalam rangka merayakan lahirnya G-SHOCK yang ke-35 tahun, Casio dan Yoshida pun melakukan kolaborasi,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Indonesia, dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: G-SHOCK – One Piece berkolaborasi jam tangan terbatas cuma 104 unit

Baca juga: G-Shock luncurkan jam tangan edisi terbatas kolaborasi merek Indonesia

GM-5600EY-1, nama seri kolaborasi edisi terbatas G-SHOCK x Porter ini, dijual dengan harga Rp 7.339.000 dan hanya tersedia sejumlah sepuluh buah di toko ritel Casio di Pacific Place Mall, Jakarta.

Model kolaborasi GM-5600EY-1 dibuat dengan bezel baja tahan karat, walau sekilas akan terlihat seperti resin karena lapisan “matte” yang unik pada permukaan yang berlapis ion hitam. Bagian wajah jam dihiasi tulisan berwarna oranye khas Porter, yang juga menghiasi cangkang resin yang terlihat mengintip dari belakang. Logo Porter terukir di bagian penutup jam. Selain itu, logo Porter juga terlihat pada LED Backlight.

Keunikan lain dari seri kolaborasi ini adalah tali jam atau strap-nya: tali jam resin hitam standar G-SHOCK dan tali jam dengan bahan nilon yang sering digunakan produk Yoshida & Co, yang bergaya militer dengan warna hijau olive. Kedua strap ini memiliki logo Porter dan juga quick release untuk memudahkan pemakai mengganti tali jam sesuai selera.

G-SHOCK juga mempertahankan fitur-fitur andalannya seperti tahan guncangan, ketahanan terhadap air hingga 200m, kaca mineral, dial yang bisa menyala, dan alarm multifungsi.

Baca juga: Facebook buat jam tangan pintar dengan fitur kesehatan

Baca juga: Snoopy dan Charlie Brown hiasi jam tangan edisi istimewa

Baca juga: Kristal salju inspirasi koleksi baru jam tangan

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2005781/kolaborasi-jam-g-shock-x-porter-hanya-dijual-10-buah


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *