#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Koes Hendratmo “Berpacu Dalam Melodi” meninggal dunia

today07/09/2021

Background
antarafoto koeshendratmo161111

antarafoto koeshendratmo161111

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Senior Koes Hendratmo yang populer melalui acara “Berpacu Dalam Melodi” meninggal dunia dalam usia 78 tahun pada Selasa ini, demikian diungkap putrinya, penyanyi Bonita.

“Iya benar,” kata dia kepada ANTARA melalui pesan singkatnya, Selasa.

Kabar duka juga diungkapkan Duta Besar Selandia Baru sekaligus musikus Tantowi Yahya. Melalui pesan elektroniknya, dia mengabarkan Koes menghembuskan napas terakhirnya di Jakarta. Dia pun mengirimkan doa untuk mendiang Koes.

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 September 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-NYA,” tulis Tantowi.

Berpulangnya Koes, hanya berselang beberapa bulan setelah istrinya, Aprilia Puspitawati yang terlebih dulu menghadap Sang Pecipta pada 20 Mei 2021.

Pada akhir Juli lalu, melalui Instagramnya, Bonita sempat mengabarkan sang ayah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan kondisinya membaik pada pekan kedua isoman. Dia pun mengunggah kolase foto yang memperlihatkan dukungan keluarga pada kesembuhan ayahnya.

Koes Hendratmo lahir di Yogyakarta pada 9 Februari 1942. Dia memulai karir sebagai seorang penyanyi pada akhir tahun 1960 dan sudah mengeluarkan sejumlah karya seperti “Lambaian Bunga”, “Wanita Wanita” dan “My Love for You”.

Namanya semakin dikenal publik saat menjadi presenter kuis “Berpacu Dalam Melodi” sejak tahun 1988.

Baca juga: Film “Pretty Boys” terinspirasi dari dunia pertelevisian

Baca juga: Ahok minta diajari nyanyi oleh Koes Hendratmo

Baca juga: Doa Koes Hendratmo untuk Kris Biantoro

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2376682/koes-hendratmo-berpacu-dalam-melodi-meninggal-dunia

Written by: admin


Previous post

Pemkab Iyos

Tingkatkan kesejahteraan, Pemkab Sukabumi berdayakan mantan TKI

Tujuannya agar para mantan TKI ini bisa mendapatkan penghasilan agar kesejahteraannya meningkat tanpa harus kembali lagi ke negara tempat bekerja dahuluSukabumi, Jabar (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Jawa Barat, memberdayakan para mantan tenaga kerja Indonesia (TKI) atau pekerja migran untuk meningkatkan kesejahteraannya agar tidak kembali lagi bekerja di luar negeri."Berbagai pembinaan terus kami lakukan khususnya dalam pemberdayaan di sektor ekonomi dengan tujuan agar para mantan TKI ini bisa mendapatkan […]

today07/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%