Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kisaku luncurkan varian baru jelang akhir tahun

Written by on 18/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Kisaku menyambut akhir tahun dengan meluncurkan varian baru, yakni Peppermint Chocolate dan Peppermint Mocha untuk minuman panas dan dingin. Varian ini dibuat dari bahan baku chocolate ganache dengan topping marshmallow yang melimpah di atasnya. Penyuka rasa cokelat yang lebih kental bisa memilih varian cokelat, sementara penyuka rasa kopi bisa memilih varian mocha.

“Sembilan bulan kita menjalani pandemi. Selama masa itu, ada banyak hal yang harus kita lewati, dari mulai kesedihan hingga kebahagiaan. Untuk itu kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru, agar KISAKU bisa terus berbagi kebahagiaan dan menemani pelanggan dalam menjalani hari-hari mereka,” kata Catherine Halim, Co-founder dan Managing Director KISAKU, dalam siaran resmi, Rabu.

Varian baru ini tersedia sejak 13 November 2020 hingga 31 Desember 2020, dengan harga Rp38.500 per gelas dan Rp108.900 per kemasan satu liter.

Selain itu, untuk menyambut akhir tahun brand kopi ini juga menghadirkan pilihan bingkisan baru yang bisa dikirimkan kepada orang-orang terdekat.

Tersedia dua jenis bingkisan yang bisa dipilih, yakni Classic Hamper yang terdiri dari sebotol Peppermint Chocolate atau Peppermint Mocha ukuran satu liter dengan dua pak bubuk kopi Arabika (50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa), sekotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Juga ada Deluxe Hamper yang isinya dua botol satu liter Peppermint Chocolate dan satu liter Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika (50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa), sekotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Catherine mengatakan bingkisan ini diluncurkan untuk tetap meningkatkan kualitas hubungan pertemanan dan persaudaraan di tengah pandemi yang membuat pertemuan langsung jadi terbatas.

“Kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui dua bingkisan yang telah kami persiapkan secara khusus. Agar untuk sementara waktu, kuantitas pertemuan bisa tergantikan oleh kualitas perhatian serta dukungan yang saling dibagikan,” tutup Catherine.

Baca juga: KISAKU kolaborasi dengan bank sampah

Baca juga: Resep kopi susu gula aren Iced Kampoeng Latte

Baca juga: Ngopi ala kafe di rumah saja bermodal “Do It Yourself Kit”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1845496/kisaku-luncurkan-varian-baru-jelang-akhir-tahun


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments