#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kemarin,Mocca rilis piringan hitam hingga serba- serbi ikut CPNS 2021

today30/05/2021

Background
moca

moca

Jakarta (ANTARA) – Band Mocca berkolaborasi dengan Mastersound Indonesia untuk merilis piringan hitam album keenam “Day By Day”. Sebanyak 400 piringan hitam sudah bisa dipesan mulai 27 Mei 2021 hingga 3 Juni 2021 mendatang.

Pendaftaran CPNS 2021 di depan mata, ada pun beberapa hal harus diperhatikan sebagai syarat yang harus dipenuhi hingga informasi cara mendaftar.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Sabtu (29/5) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Mocca rilis piringan hitam “Day By Day”

Lucky Me Music, label musik band Mocca berkolaborasi dengan Mastersound Indonesia untuk merilis piringan hitam album keenam “Day By Day”. Sebanyak 400 piringan hitam sudah bisa dipesan mulai 27 Mei 2021 hingga 3 Juni 2021 mendatang.

2.Ahmad Dhani sebut Abdee Slank baik dan jujur

Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebaga Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM oleh Menteri BUMN, Erick Tohir, hal ini pun mendapat komentar dari rekan sesama musisi Ahmad Dhani.

Dhani mengatakan keputusan untuk menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat.

3.Kapan anak harus berhenti pakai dot?

Dokter spesialis gigi anak dari Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI), Eriska Riyanti menuturkan, anak masih boleh menggunakan dot atau pengganti puting susu ibu hingga usianya tak lebih dari empat tahun.

4.Honda Aircraft kenalkan HondaJet Elite S

Honda Aircraft Company meluncurkan HondaJet Elite S dengan sejumlah peningkatan fungsi penerbangan dan fitur-fitur terkini guna menambah efektifitas serta keamanan pesawat.

5.CPNS 2021, cara daftar dan syarat yang diperlukan

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) akan segera membuka seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2021.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2182550/kemarinmocca-rilis-piringan-hitam-hingga-serba-serbi-ikut-cpns-2021

Written by: admin


Previous post

Nadin Amizah IMAGE 7

“kalah bertaruh”, kisah lanjutan album perdana Nadin Amizah

Jakarta (ANTARA) - Setahun setelah "Selamat Ulang Tahun", Nadin Amizah kembali melahirkan karya terbarunya dengan format mini album bertajuk "kalah bertaruh". Berbeda dengan sebelumnya, menuju kelahiran mini album ini, Nadin menyajikan "seperti takdir kita yang tulis" sebagai lagu perkenalan pada Maret 2021.Selain melengkapi potongan kisah dan harapan yang ia senandungkan di album sebelumnya, lagu ini merupakan jembatan menuju mini album "kalah bertaruh". Karenanya pula, "kalah bertaruh" lahir sebagai kisah lanjutan […]

today30/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%