Kemarin, soal kesehatan mental hingga Baekhyun EXO akan wamil

today28/03/2021

Background
Screenshot 2021 03 27 07 26 56
Jakarta (ANTARA) – Terdapat pertanyaan apakah boleh ceritakan masalah kesehatan mental ke orang lain. Sementara itu, Baekhyun EXO dilaporkan tengah bersiap untuk jalani wajib militer.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (27/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Bolehkah ceritakan masalah kesehatan mental ke orang lain?

Psikolog klinis dewasa dari Universitas Indonesia (UI), Mega Tala Harimukthi, mengatakan, seseorang boleh-boleh saja menceritakan masalah kesehatan mentalnya kepada orang lain yang ia percaya.

2. “Godzilla vs. Kong”, pertarungan dahsyat dua monster ikonik

Penonton tahu bagaimana kekuatan Kong di film “Kong: Skull Island”, juga dahsyatnya Godzilla di “Godzilla” (2014) dan “Godzilla: King of the Monsters” (2019). Apa yang terjadi bila dua monster ikonik berada di satu “panggung”? Itu semua disuguhkan dalam film teranyar “Godzilla vs. Kong” yang tayang bulan ini.

3. Baekhyun EXO ungkap rencana wajib militer

Anggota grup idola K-pop Exo, Baekhyun mengungkap soal rencana mengikuti wajib militer (wamil) dan pengaruhnya pada proyek comeback solonya yang akan datang.

4. Kominfo terus tingkatkan pemanfaatan Palapa Ring

Kementerian Komunikasi dan Informatika terus berupaya meningkatkan pemanfaatan infrastruktur jaringan tulang punggung serat optik Palapa Ring.

5. Toyota GR Yaris WRC tersedia terbatas, cuma 126 unit di Indonesia

Toyota GR Yaris yang dikembangkan Toyota Gazoo Racing dari ajang balap World Rally Championship (WRC) akan segera mengaspal di Indonesia.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2067114/kemarin-soal-kesehatan-mental-hingga-baekhyun-exo-akan-wamil

Baca Juga Abang None :  Alergi bisa kambuh termasuk dari pasangan

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2021 03 26 06 50 33

Serial “Assalamualaikum Calon Imam” siap produksi musim kedua

Jakarta (ANTARA) - Serial "Assalamualaikum Calon Imam" akan memulai produksinya untuk musim kedua.Berdasarkan keterangan resmi Viu yang dikutip Junat, musim kedua ini masih disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Prized Productions."Assalamualaikum Calon Imam 1" bercerita tentang jalinan kisah cinta yang indah antara mahasiswi cantik dan dosennya yang gagah. Untuk musim kedua, serial ini akan menjadi babak baru dari kehidupan mereka.Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Alif (Miller Khan) dan Fisya […]

today28/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x