Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kemarin, kenali alat swab bekas lalu Sub-Zero di prekuel Mortal Kombat

Written by on 02/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia kesehatan, ada tips membedakan alat usap baru dan bekas, kemudian dari dunia hiburan ada informasi Joe Taslim ingin Sub-Zero kembali di prekuel “Mortal Kombat”.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (2/5):

1. Cara bedakan alat tes usap baru dan bekas

Jakarta (ANTARA) – Beberapa waktu terakhir beredar informasi terkait dengan adanya penyalahgunaan alat tes usap (swab) dengan cara mencuci ulang alat tersebut untuk digunakan kembali dalam pemeriksaan swab. Hal tersebut patut diwaspadai oleh masyarakat.

Lalu, bagaimana cara mengidentifikasi penggunaan alat swab yang memang masih baru dan bagaimana cara penggunaan alat swab yang baik dan benar?

2. Pakar sebut alasan mudik dilarang

Jakarta (ANTARA) – Larangan mudik saat ini menjadi perbincangan yang hangat, banyak yang mempertanyakan alasannya lantaran proses vaksinasi telah berjalan.

Epidemiolog dari Universitas Hasanuddin Makassar, Prof. Dr. Ridwan Amiruddin mengatakan Indonesia harus belajar dari gelombang kedua COVID-19 yang terjadi di India, di mana masyarakatnya merayakan hari besar keagamaan tanpa mematuhi protokol kesehatan. Kerumunan besar-besaran pun terjadi di sana sehingga penyebaran COVID-19 terjadi secara masif.

3. Galaxy M12 ramaikan segmen ponsel murah Samsung

Jakarta (ANTARA) – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan ponsel Galaxy M12 di segmen entry level, mengunggulkan fitur kamera dan baterai.

Galaxy M12 masih membawa ciri khas baterai besar yang ada pada seri Galaxy M, dikutip dari siaran pers, Sabtu, daya baterai yang ditawarkan ponsel ini sebesar 5.000mAh.

4. Honda All New Civic Sedan generasi ke-11, begini penampilannya

Jakarta (ANTARA) – Honda baru saja memperkenalkan All New Civic Sedan Generasi ke-11 di Torrance, California, Amerika Serikat, pada Rabu (28/4).

Mobil tersebut menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern dengan interior yang dipadukan dengan teknologi tinggi yang berpusat pada pengemudi serta dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih yang akan menambah dinamika berkendara bagi para penggunanya.

5. Joe Taslim ingin Sub-Zero kembali di prekuel “Mortal Kombat”

Jakarta (ANTARA) – Aktor Indonesia Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero Bi-han menginginkan karakter yang ia mainkan itu untuk kembali dalam prekuel “Mortal Kombat”.

Walaupun Joe juga menginginkan sekuel yang tepat untuk “Mortal Kombat”, prekuel Sub-Zero adalah preferensi utamanya karena dia dapat menjelajahi masa lalu tragis Bi-Han.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2133762/kemarin-kenali-alat-swab-bekas-lalu-sub-zero-di-prekuel-mortal-kombat


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *