Kemarin, kata e-commerce soal gedung DPR dijual, Eddie Van Halen wafat

today09/10/2020

Background
Bensradio – Jakarta (ANTARA) – Dari dunia tekno, dua platform e-commerce langsung bereaksi atas laporan adanya toko yang menjual gedung DPR/MPR di platform mereka, sementara dari dunia hiburan ada kabar gitaris legenda Eddie Van Halen meninggal dunia.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Rabu (7/10):

1. Reaksi dua platform e-commerce soal toko yang jual Gedung DPR/MPR

Dua platform e-commerce yakni Tokopedia dan Shopee bereaksi setelah menemukan adanya toko di platform mereka yang menjual gedung DPR/MPR.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan Tokopedia menindak tegas segala penyalahgunaan pada platform Tokopedia, menyusul ditemukannya salah satu lapak yang menjual Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Saat ini kami terus menindaklanjuti laporan tersebut sesuai prosedur,” ujar Ekhel menjawab pertanyaan ANTARA, Rabu.

Sementara itu, Shopee akan menghapus Gedung DPR dari daftar produk yang dijual di platform tersebut.

“Untuk itu, kami telah memastikan semua produk terkait dan toko yang menjual Gedung DPR di aplikasi Shopee yang tidak sesuai dengan standard ketentuan penjualan produk di aplikasi kami, dan akan ditindaklanjuti untuk segera diturunkan, guna menjaga kenyamanan pengguna Shopee,” kata Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo, dalam keterangan tertulis, Rabu.

2. Audi kenalkan S Line Competition yang lebih sporty

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Audi resmi memperkenalkan lini baru dari TT yang disegarkan yang dijuluki sebagai S Line Competition Plus yang terlihat makin sporty.

Mobil mewah besutan Audi ini menampilkan fitur yang sudah disegarkan seperti bumper, gril, saluran udara samping, trim sill dan diffuser belakang yang sudah berbeda dari yang sebelumnya serta paket Black Styling dengan trim hitam gloss di bagian depan.

Baca Juga Abang None :  Lebih dekat dengan AstraZeneca dan Sinopharm

3. COVID-19 bisa menular lewat udara, jaga jarak 2 meter masih efektif?

Jakarta (ANTARA) – Pakar kesehatan merekomendasikan aturan menjaga jarak setidaknya dua meter bagi Anda yang terpaksa keluar rumah untuk keperluan tertentu.

Namun, mengingat temuan baru Pusat Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) yang menyatakan virus penyebab COVID-19 bisa menyebar di udara dari orang yang terinfeksi sejauh 1,8 meter, apa menjaga jarak dua meter masih efektif?

4. Kondisi terkini Rachel Maryam, sudah bisa bertemu bayi

Jakarta (ANTARA) – Suami artis Rachel Maryam, Edwin Aprihandono, mengungkapkan kondisi terkini sang kakak usai melahirkan yang sempat dikabarkan mengalami komplikasi pendarahan hingga koma.

Menurut Edwin, kondisi Rachel berangsur membaik dan telah melewati masa kritis. Rachel pun kini sudah dipindahkan dari ruang ICU dan bisa bertemu dengan bayinya.

5. Gitaris legenda Eddie Van Halen meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) – Gitaris legenda Eddie Van Halen meninggal dunia setelah perjuangannya yang lama melawan kanker pada Selasa (6/10) waktu setempat di usia 65 tahun, dilansir Variety.

Kabar tersebut diungkap oleh sang anak, Wolfgang Van Halen melalui laman Twitter-nya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : Antara

Written by: admin

Similar posts

Kabar Anget

Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Menyoroti Komitmen MG terhadap Mobilitas Berkelanjutan

Bens Radio - Jakarta, 15 Februari 2024 – Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama, menegaskan kembali pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia. MG Motor Indonesia, sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, menampilkan komitmennya […]

today16/02/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!