#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kemarin, hambatan bansos hingga euforia kawasan wisata

today04/09/2021

Background
antarafoto malaysia coronavirus shahalam test 10122020 copy

antarafoto malaysia coronavirus shahalam test 10122020 copy

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita humaniora yang mendapat perhatian pembaca pada Jumat (3/9) serta masih menarik untuk disimak mulai dari temuan hambatan bansos hingga kebocoran euforia di kawasan wisata.

Berikut ini sejumlah rangkuman berita humaniora kemarin:

1. Mensos soroti temuan penyaluran PKH-BPNT terhambat di Jateng

Menteri Sosial Tri Rismaharini menyoroti temuan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Non Tunai (BPNT) yang terhambat di wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal, dan Salatiga.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Terjadi euforia, kawasan Puncak Bogor-Dipatiukur Bandung diawasi ketat

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil memastikan akan melakukan pengawasan ketat di kawasan Puncak Bogor dan Dipatiukur Kota Bandung dan sejumlah titik yang terindikasi ada kerumunan akibat euforia warga, yang berpotensi terhadap peningkatan kasus COVID-19.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. BNPB minta Pemda waspadai wilayah yang terjadi pengulangan bencana

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminta pemerintah daerah (pemda) untuk mewaspadai wilayah setempat yang mengalami pengulangan bencana hidrometeorologi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Menkes: Kebocoran data PeduliLindungi berisiko ancam keselamatan

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengemukakan kebocoran data pada platform tunggal PeduliLindungi berpotensi mengancam keselamatan banyak orang.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Menag minta aparat tindak pelaku perusak tempat ibadah di Sintang

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meminta aparat kepolisian menindak tegas para pelaku perusakan tempat ibadah Jemaat Ahmadiyah di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, sebab apapun alasannya, tindakan main hakim sendiri tidak bisa dibenarkan.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2371226/kemarin-hambatan-bansos-hingga-euforia-kawasan-wisata

Written by: admin


Previous post

IMG 3227 3

Mie Merapi, HPL dan dr. Tirta bagikan paket donasi hasil lelang motor

Jakarta (ANTARA) - Agit Bambang selaku pemilik Mie Merapi dan rekan-rekannya membagikan ribuan paket makanan dari Mie Merapi untuk para tenaga kesehatan dan pedagang terdampak di sekitar kota Bandung, Jawa Barat.Donasi didapat dari hasil lelang motor Kawasaki / KL 110C (KSR 110) tahun pembuatan 2012 milik Harry dari HPL melalui laman Instagram pada 17 Agustus lalu yang meraup hasil senilai Rp120 juta."KSR itu milik pak Harry dan secara pribadi diberikan […]

today04/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%