#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kemarin, episode baru Gossip Girl sampai AC di angkot JakLingko

today02/06/2021

Background
gosip

gosip

Jakarta (ANTARA) – Serial Gossip Girl edisi terbaru akan tayang pada Juli mendatang, sementara angkutan kota JakLingko akan dilengkapi dengan pendingin ruangan.

1. Hari Pancasila, Erika Richardo harap masyarakat cintai karya lokal

Bertepatan dengan perayaan Hari Pancasila, seniman dan konten kreator muda Erika Richardo mengharapkan masyarakat Indonesia bisa mencintai dan lebih mengapresiasi karya-karya yang dibuat oleh anak bangsa.

2. Menkominfo ajak masyarakat bahu membahu perkenalkan teknologi 5G

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak masyarakat bahu membahu menyelesaikan tugas menggelar infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sekaligus memperkenalkan konektivitas teknologi 5G.

3. Orang yang merokok sejak muda cenderung lebih sulit berhenti

Anak-anak dan remaja harus dilindungi dari rokok, sebab dampak kecanduan nikotin untuk mereka lebih kuat dibandingkan orang dewasa.

4. “Gossip Girl” baru tayang 8 Juli

Serial baru “Gossip Girl” yang dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer dari serial originalnya, akan ditayangkan pada 8 Juli di HBO GO.

5. Angkot Suzuki – JakLingko akan dilengkapi AC dan pintu otomatis

Suzuki Indonesia bersama JakLingko ingin menarik kembali minat masyarakat untuk menggunakan angkutan kota (angkot) dengan menghadirkan armada dengan fasilitas AC, pintu otomatis, smart navigation, dan fitur CCTV guna menambah kenyamanan penumpang.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2187094/kemarin-episode-baru-gossip-girl-sampai-ac-di-angkot-jaklingko

Written by: admin


Previous post

IMG20190409135905 3

Kemarin, kecelakaan di Raja Ampat hingga ODGJ prioritas vaksinasi

Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan yang dialami para wisatawan saat jembatan ambruk di destinasi wisata Raja Ampat, Papua Barat, menjadi sorotan pembaca kanal humaniora pada hari Selasa (1/6).Selain itu, pemerintah menyatakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) kini masuk dalam daftar golongan yang mendapatkan prioritas vaksin COVID-19.Berita lainnya masih dapat Anda simak kembali dalam tautan berikut.Lima wisatawan alami kecelakaan di Raja AmpatSebanyak lima orang wisatawan mengalami luka-luka akibat ambruk jembatan tempat berfoto […]

today02/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%