Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kemarin, daftar promo Hari BBI 2021 lalu setahun kepergian Didi Kempot

Written by on 06/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia tekno, ada informasi ragam promo di Hari Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2021 lalu dari dunia hiburan, ada berita mengenai setahun kepergian maestro campur sari Didi Kempot.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Rabu (5/5):

1. Ragam promo yang hadir di Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah melalui sinergi Kementerian Perdagangan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika mencanangkan program Hari Bangga Buatan Indonesia 2021 (BBI 2021) pada 5 Mei 2021.

Pencanangan Hari BBI 2021 didukung 72 platform e-commerce (niaga-el) yang memberikan sejumlah promosi niaga-el pada 5 hingga 13 Mei 2021 mendatang.

2. Honda rilis All New CB150R Streetfire, simak harga dan ubahannya

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire berdesain baru dengan perubahan pada bagian bodi yang lebih besar, tangki bensin, shroud, serta undercowl untuk varian special edition.

Ubahan dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

3. Penjualan kondom melonjak

Jakarta (ANTARA) – Penjualan kondom melonjak musim semi ini seiring pembatasan COVID-19 mulai dilonggarkan di seluruh dunia, menurut raksasa farmasi yang berbasis di Inggris.

Reckitt Benckiser, dikutip dari New York Post pada Rabu mengatakan merek kondom, pelumas dan mainan seks Durex mencatat peningkatan penjualan “dua digit” pada kuartal pertama dibandingkan tahun lalu karena lockdown sudah dilonggarkan di pasar-pasar utama.

4. Dokter masih larang makan termasuk berbuka puasa bersama

Jakarta (ANTARA) – Dokter spesialis paru sekaligus Ketua Umum Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Agus Dwi Susanto belum membolehkan masyarakat makan bersama termasuk berbuka puasa dengan rekan-rekan atau orang lain di masa pandemi ini.

“Mesti dihindari, mau makan bersama, buka puasa bersama tidak dianjurkan. Saat makan membuka masker, kita tidak tahu satu sama lain, kadang dia (rekan Anda) tanpa gejala (OTG). Di masa pandemi, bukber tidak disarankan. Konsep dasarnya tidak boleh makan bersama karena sudah terbukti menularkan (COVID-19),” ujar dia dalam webinar bertema “Klaster Perkantoran Meningkat Kembali? Apa yang harus dilakukan??”, Rabu.

5. Setahun kepergian Didi Kempot, kenangan hingga konser tribut

Jakarta (ANTARA) – Tak terasa sudah satu tahun sejak maestro musik campur sari legendaris Didi Kempot meninggal dunia dan menyisakan patah hati yang begitu mendalam bagi banyak orang terutama keluarga dan penggemarnya.

Kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu pun masih dikenang. Sang istri, Yan Vellia, melalui unggahannya di Instagram membagikan beberapa kenangan dan rasa rindunya akan sang suami.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2141202/kemarin-daftar-promo-hari-bbi-2021-lalu-setahun-kepergian-didi-kempot


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments