Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kebocoran data WNI hingga olahraga setelah Ramadhan

Written by on 21/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Publik dibuat geger terkait adanya dugaan kebocoran data WNI di internet. Bagaimana tanggapan Kominfo? Sementara itu ada sejumlah kiat untuk mulai kembali berolahraga usai bulan Ramadhan.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (20/5) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Pernyataan Kominfo terkait dugaan kebocoran data 279 Juta WNI

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyatakan bahwa Direktorat Jendral Aplikasi dan Informatika (Aptika) masih bekerja untuk menelusuri dan mengungkap dugaan kebocoran data 279 juta penduduk Indonesia, sehingga belum dapat disimpulkan bahwa telah terjadi kebocoran data dalam jumlah besar.

Peringatan 20 tahun film Harry Potter dirayakan dengan acara kuis

Penggemar Harry Potter bisa mengecek pengetahuan mereka atas buku dan film tentang penyihir muda itu dalam acara kuis di televisi yang dibuat WarnerMedia dan tayang tahun ini sebagai bagian perayaan 20 tahun film pertama petualangan murid penyihir di Hogwarts.

Pandemi COVID-19 segera berakhir?

Walaupun orang-orang di Amerika Serikat yang sudah divaksinasi tak lagi wajib mengenakan masker dan cakupan vaksinasi meningkat di berbagai belahan dunia, namun Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) khawatir orang mungkin mulai berpikir pandemi telah berakhir.

WHO mengingatkan orang-orang pandemi COVID-19 masih jauh dari kata berakhir dan tidak akan selesai hingga tak ada lagi kasusnya di manapun.

Tips olahraga setelah Ramadhan, lakukan perlahan dan bertahap

Selama Ramadhan, sebagian Anda cenderung mengurangi intensitas dan frekuensi rutinitas olahraga atau bahkan tidak melakukannya sama sekali dan ketika bulan suci untuk para Muslim itu berlalu, banyak dari Anda ingin kembali melakukan aktivitas secara rutin termasuk untuk tujuan dalam transformasi tubuh.

Namun, masalah kesehatan bisa muncul ketika kita mengubah rutinitas secara mendadak. Oleh karena itu, dokter dan peneliti bidang kardiovaskuler, Gusti Rizky Teguh Riyanto menyarankan Anda melakukan rutinitas olahraga secara perlahan dan bertahap.

Cara hemat dan mudah rawat mobil di rumah

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat menghabiskan waktu liburan di rumah saja, salah satunya merawat kendaraan meski tidak dipakai mudik atau perjalanan jauh.

Menurut Hariadi selaku Asst 4Wheel, 2Wheel & Marine Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ada beberapa hal sederhana namun penting yang dapat dilakukan ketika merawat mobil sendiri, tanpa perlu mengeluarkan biaya atau membawa ke bengkel selama masa libur atau akhir pekan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2167214/kebocoran-data-wni-hingga-olahraga-setelah-ramadhan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *