ALL ARTIKEL

Kartu Pos Wini

today01/12/2021

Background
Sumber : Istimewa

Film Kartu Pos Wini akan tayang di bulan Februari 2022. Film Indonesia ini garapan sutradara Tarmizi Abka, dibintangi oleh Denira Wiraguna dan Ferly Putra, serta diproduksi oleh Sinemata Production.

RUTH DEWAYANI – atau biasa dipanggil Ruthie – tersenyum puas saat duduk di kantor barunya: KANTOR POS. Ya kantor pos!

Sejak kecil Ruth terobsesi menjadi staf kantor pos. Hanya REZA ASA PERMANA, yang memahami keinginan Ruth. Reza pula yang mendorong Ruth meraih angannya. Reza adalah sahabat pena atau pen-pal Ruth selama 18 tahun tanpa pernah bertemu. Reza bersekolah dokter di Belanda.

Rosiana mengantar putrinya, Wini, mengirim kartu pos. Kartu pos untuk Tuhan dengan alamat surga. Ruth bingung, tapi Rosiana meminta Ruth menerima saja kartu pos Wini! Wini adalah penderita kanker darah. Lewat kartu pos untuk Tuhan, ia bisa berkeluh kesah ingin sembuh dan membuat bundanya bahagia.

Bertemu Wini menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup Ruth. Ruth minta Reza bisa menjadi sponsor pengobatan Wini di Belanda. Reza setuju. Kris, teman main Ruth masa kecil, hadir dalam kehidupan Ruth. Bukan sebagai pengganggu, tapi kehadirannya membuat ragu Ruth akan pilihan cinta LDR-nya dengan Reza.

Olok-olok masa kecil Kris terhadap Ruth masih membekas, pen-pal adalah pacar halusinasi. Sebelum bertemu Ruth, Wini mendapatkan rasa percaya dirinya dari Kris yang selalu memotretnya. Kris pula yang mengajak Wini mendatangi peer group sesama penderita kanker. Ruth, Kris, Wini, Reza memiliki tautan cerita yang menjadikan film Kartu Pos Wini menarik tanpa perlu adegan penguras air mata. Relasi mereka menjadi kelindan cerita menarik, unik, dinamis dan menumbuhkan empati.

Sweet & sour in a love story, Happy and sorrow in a life shorty…

Sumber : Sinemata Production

Written by: Puspa Baresi

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!