#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kafe-kafe di Paris kembali dibuka

today22/05/2021

Background
antarafoto france reopen restaurants cafes 02062020
Jakarta (ANTARA) – Budaya kafe di Paris, Prancis telah hidup kembali saat lockdown mulai mereda. Lockdown di Prancis yang sebelumnya sempat mereda, kembali diberlakukan selama enam bulan lamanya.

Baca juga: Daftar “Comfort food” pelipur lara pandemi COVID-19 di 2020

Laman WWD melaporkan pencabutan larangan makan malam di luar ruangan yang sudah lama dinanti-nantikan memicu banjir penduduk setempat ke teras bar dan restoran di seluruh kota, seolah-olah cuaca buruk tidak menjadi hambatan untuk merayakan kembali dibukanya budaya kafe di luar ruangan kota Paris.

Tak gentar dengan hujan lebat, orang-orang berbondong-bondong berdandan untuk acara tersebut, dan mengenakan perlengkapan hujan.

Pada hari pertama pembukaan kembali, cuaca cerah di malam hari, memungkinkan orang-orang memanfaatkan sepenuhnya jam malam yang lebih lambat, dari yang sebelumnya diterapkan pada pukul 7 malam menjadi pukul 9 malam.

Tempat-tempat budaya juga hidup kembali, dan pengunjung berdatangan ke tujuan kota yang terkenal seperti museum Louvre, Pinault Foundation -yang belum lama ini diresmikan. Sementara ikon kota Paris, Menara Eiffel tidak akan dibuka kembali hingga pertengahan Juli.

Ibukota Prancis telah terbukti tangguh meskipun tidak ada pengunjung internasional yang merupakan sumber pendapatan utama di wilayah itu, terutama dari kalangan kelas atas. Kini kota itu kembali “hidup”, toserba dibuka kembali dengan kemeriahan, dengan para eksekutif memberikan pidato sambutan dan penjual berbaris untuk menyambut pelanggan.

“Suasananya menyenangkan,” kata seorang pejabat di Galeries Lafayette.

“Benar-benar mengharukan,” kata seorang perwakilan dari Printemps.

Baca juga: Ada jajanan kue bentuk virus corona di kafe Praha

Baca juga: Kangen makan di restoran, warga Malaysia bersantap di mobil

Baca juga: Restoran ini pakai manekin untuk jaga jarak, juga display jualan baju

 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2169642/kafe-kafe-di-paris-kembali-dibuka

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2021 05 22 10 08 56

Serial “The Mysterious Benedict Society” tayang 25 Juni

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan serial orisinal terbarunya "The Mysterious Benedict Society" yang akan tayang mulai 25 Juni 2021.Diangkat dari seri novel best-seller karya Trenton Lee Stewart, serial ini akan mengikuti perjalanan empat anak yatim piatu berbakat yang direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale) yang eksentrik untuk menyelamatkan dunia.Setelah memenangkan sebuah kompetisi beasiswa, empat anak tersebut ikut dalam misi berbahaya demi menyelamatkan dunia dari krisis global yang […]

today22/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%