Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Jodi Montgomery tuding Jamie Spears gunakan uang anaknya

Written by on 10/07/2021

britney

Jakarta (ANTARA) – Jodi Montgomery, salah seorang caretaker profesional yang ditunjuk jadi salah satu konservator Britney Spears menuding ayah Britney Spears yakni Jamie Spears telah menggunakan uang anaknya itu untuk mempertahankan haknya jadi konservator sang bintang pop.

Dalam dokumen yang diserahkan ke pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (9/7) oleh pengacara Montgomery yakni Lauriann Wright, dia mengecam Jamie Spears yang mencoba menyalahkannya atas perlakuan Britney terhadap sang ayah selama Britney berada di bawah perwalian Montgomery.

“Ironis bahwa Tuan Spears ingin konservatori ini mencerminkan keinginannya, kita semua tahu bahwa Nona Spears lama menginginkan ayahnya keluar dari hidupnya selama bertahun-tahun,” tulisnya dalam dokumen.

Baca juga: Britney Spears merasa malu membongkar hidupnya lewat sidang

Baca juga: Jamie Lynn Spears bangga Britney mau bicara

Lewat pengacaranya, Montgomery menuding Jamie menggunakan lebih dari 2 juta dolar AS uang Britney untuk membela diri di hadapan ukum agar bisa tetap jadi konservator Britney.

Namun perwakilan Jamie Spears tidak segera merespons saat dikontak People terkait tudingan itu.

Seperti diketahui, Jodi Montgomery adalah seorang pengurus profesional. Dia dan suaminya memiliki perusahaan yang ahli dalam mengurus bisnis, aset properti hingga menyelesaikan masalah keluarga yang pelik.

Dia ditunjuk jadi konservator Britney pada 2019 menggantikan Jamie pada tahun 2019 yang sedang mengalami kendala kesehatan.

Lewat pengacaranya, Britney telah menyerahkan dokumen agar Jodi Montgomery jadi konservator Britney Spears secara permanen menggantikan Jamie.

Montgomery menegaskan dalam pengajuan bahwa tidak mungkin bagi Jamie untuk mengabaikan kehidupan putrinya selama 21 bulan terakhir (sejak Montgomery mengambil alih sebagai konservatornya) karena “semuanya membutuhkan uang.”

“Tidak ada pengeluaran yang dapat terjadi tanpa melalui Tuan Spears,” lanjutnya dalam dokumen itu, menambahkan: “Tidak setiap pengeluaran yang diminta telah disetujui, yang mengarah ke beberapa kekhawatiran yang diajukan oleh Nona Spears pada 23 Juni 2021.”

Montgomery dan Jamie “harus bekerja sebagai tim untuk memastikan bahwa kepentingan terbaik Nona Spears terpenuhi, bahwa dia berada di jalur pemulihan dan penghentian konservatori, dan bahwa dia menjalani kehidupan terbaiknya. Sebaliknya, Tuan Spears telah memutuskan sudah waktunya untuk mulai menuding jari dan serangan media,” klaim Montgomery melalui pengajuan pengadilan.

Pada hari Rabu, Montgomery mengajukan petisi membantu Britney Spears dalam memilih pengacaranya sendiri tanpa harus menjalani evaluasi medis, setelah pengacara lama yang ditunjuk pengadilan Sam Ingham III mengundurkan diri.

Dalam pengajuan, Montgomery dan pengacaranya mengatakan bahwa Spears “sangat tidak setuju” dengan permintaan Ingham bahwa pengunduran dirinya mulai berlaku “setelah penunjukan pengacara baru yang ditunjuk pengadilan.”

“Setelah 13 tahun menjadi penasihat pengadilan, dia ingin memilih penasihatnya sendiri,” bunyi dokumen itu. “Pada sidang pada 23 Juni 2021, Nona Spears berbicara kepada Pengadilan dan berulang kali menyatakan keinginannya untuk memilih penasihatnya sendiri, tanpa evaluasi medis tambahan.”

Pengajuan pengadilan dari Montgomery menyertakan sebuah tangkapan layar di mana Spears – terdaftar sebagai Jane Doe – mengirim sms kepadanya, mengatakan, “Saya ingin Anda tetap sebagai rekan konservator saya. Saya meminta bantuan Anda untuk mendapatkan pengacara baru.” (Montgomery menyatakan pada hari Selasa bahwa dia tidak akan mengundurkan diri karena Spears memintanya untuk tetap tinggal.)

Pertikaian di pengadilan mengenai konservatori Britney telah meningkat sejak dia mengatakan kepada pengadilan dalam kesaksian yang mengejutkan bahwa dia tidak pernah tahu dia bisa mengajukan untuk mengakhirinya.

“Saya ingin perubahan, saya pantas berubah. Saya diberitahu bahwa saya harus duduk dan dievaluasi lagi,” katanya di pengadilan, yang berbicara langsung kepada hakim. “Bu, saya tidak tahu saya bisa mengajukan petisi agar konservatori berakhir. Sejujurnya saya tidak tahu itu.”

“Jujur, saya tidak berpikir saya berutang kepada siapa pun untuk dievaluasi,” tambahnya. “Saya sudah melakukan lebih dari cukup.”

Awal pekan ini, Larry Rudolph mengundurkan diri sebagai manajer Spears, dengan alasan bahwa penyanyi itu ingin pensiun dari musik.

Dan minggu lalu, Bessemer Trust, yang telah terpilih sebagai co-conservator atas lahan Spears pada November 2020, mengundurkan diri dari jabatan mereka dengan alasan keinginannya untuk mengakhiri konservatori secara keseluruhan, demikian People dikutip Sabtu.

Baca juga: Manajer Britney Spears undur diri, pengacara juga menyusul

Baca juga: Buka suara soal Britney, Jamie Lynn Spears dapat ancaman pembunuhan

Baca juga: Hakim tolak permohonan Britney Spears hapus ayah dari konservatori

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2259534/jodi-montgomery-tuding-jamie-spears-gunakan-uang-anaknya


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments