#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


JO1 nyanyikan lagu tema ending anime “Boruto-Naruto Next Generation”

today01/09/2021

Background
E Hy yaVEAIURRh

E Hy yaVEAIURRh

Jakarta (ANTARA) – Grup idola J-pop JO1 terkonfirmasi membawakan lagu tema ending anime “Boruto-Naruto Next Generation” berjudul “Prologue”, demikian seperti diumumkan melalui laman Twitter resmi JO1, Rabu ini.

Lagu ini dijadwalkan hadir pada penayangan anime 10 Oktober 2021 atau bertepatan dengan kelahiran karakter Uzumaki Naruto, yang dikisahkan dalam anime menjadi ayah Boruto. Distribusi lagu di berbagai layanan musik akan dimulai sehari setelahnya.

Ini menjadi kali pertama grup JO1 membawakan lagu ending tema untuk anime yang ditulis Masashi Kishimoto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto itu.

Sebelumnya, mereka secara implisit mengatakan kepada para penggemar atau JAM mengenai keterlibatan mereka di dalamnya. Di sela sesi bincang yang ditampilkan dalam festival “Animeland” pada 22 Agustus lalu, dua personel grup yakni Kimata Syoya dan Kawashiri Ren pernah mengungkapkan tokoh Naruto dan Sasuke sebagai anime favorit mereka.

Walau pertama kali untuk anime, tetapi JO1 yang beranggotakan 11 personel yakni Sho Yonashiro, Kawashiri Ren, Ohira Shosei, Kawanishi Takumi, Tsurubo Shion, Sato Keigo, Kono Junki, Kimata Syoya, Shiroiwa Ruki, Mamehara Issei dan Kinjo Sukai itu pernah membawakan lagu tema untuk drama Jepang atau dorama “Love Phantom”, berjudul “Dreaming Night”.

Baca juga: JO1 bicara makanan Indonesia hingga aktivitas terkini grup

Baca juga: JO1 icip kuliner Indonesia, apa kata mereka soal rasa?

Baca juga: JO1 berjaya di Hot 100 Billboard Jepang lewat “REAL”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2364010/jo1-nyanyikan-lagu-tema-ending-anime-boruto-naruto-next-generation

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 09 01 at 09.59.03

Menaker pastikan pemerintah lakukan upaya pelindungan pekerja migran

Pemerintah juga memberikan bantuan pemberdayaan tenaga kerja melalui inkubasi bisnis dan tenaga kerja mandiri.Jakarta (ANTARA) - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah memastikan pemerintah terus melakukan upaya pelindungan pekerja migran Indonesia di negara penempatan, baik yang akan berangkat maupun yang kembali.Menurut pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu, Menaker Ida mengatakan bahwa sesuai Kepmenaker Nomor 151 Tahun 2020 pihaknya telah melakukan penghentian sementara penempatan PMI di masa pandemi COVID-19."Kepmen ini lahir 20 […]

today01/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%